Home » , » Bupati Tanjabar Anwar Sadat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Bupati Tanjabar Anwar Sadat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Written By jambipos-online on Kamis, 05 Mei 2022 | 13:26


Jambipos, Tanjabar
-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Peni Sepian beserta rombongan bersilahturahmi ke Rumah Dinas Bupati Tanjabar Anwar Sadat. Kedatangan rombongan KNPI disambut langsung oleh Bupati Tanjab Barat, pada hari ke empat Idul Fitri 1443 Hijriah, Kamis (5/5/2022).

Keduanya juga saling bertegur sapa mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin. Ketua DPD II KNPI Tanjab Barat Peni di Sambut dengan Bupati Anwar Sadat saat hadir bersama rombongan di ruang tamu utama bupati. Sambil menyantap makan siang. Dilihat dengan obrolan yang hangat Anwar Sadat dan Peni begitu akrab.

Pada kesempatan ini, peni menyampaikan tentang progam-program yang akan dilakukan usai pelantikan nanti. "Saya sangat berterima kasih kepada Bupati yang selalu mendukung kegiatan kami untuk kedepannya,” ujar Peni.

Dalam kesempatan kali ini kami membawa perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Tanjab Barat.

Bupati Anwar Sadat menjelaskan, sebagai pemuda Tanjab Barat jangan pernah bosan mendorong untuk melahirkan inovasi kreativitas untuk kedepannya. "Bagi para pemuda tetap merangkul pemuda agar bisa bersaing di kanca nasional hingga internasional,” harap Bupati ke KNPI. (JP-Chy)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA