Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wagub Jambi Sani Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP TVRI Jambi

 Wagub Jambi H.Abdullah Sani saat menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi dari Syarifudin,SE.,MM, Kepada Raden Sarjono,SE.,MM., berlangsung di rumah Kito Resort Hotel kota Jambi, Rabu (22/3/2022).

Jambipos, Jambi
-Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) stasiun Jambi senantiasa menjadi salah satu media yang mencerdaskan anak bangsa dengan terus berupaya meningkatkan kinerja, termasuk mengangkat dan mempromosikan potensi daerah, keunggulan daerah, budaya daerah yang merupakan bagian dari budaya nasional.

Hal itu Diungkapkan Wagub Jambi H.Abdullah Sani saat menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi dari Syarifudin,SE.,MM, Kepada Raden Sarjono,SE.,MM., berlangsung di rumah Kito Resort Hotel kota Jambi, Rabu (22/3/2022).

Wagub Sani berharap, LPP TVRI Stasiun Jambi akan senantiasa media yang mencerdaskan bangsa dengan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, termasuk mengangkat dan mempromosikan potensi daerah, keunggulan daerah, budaya daerah, serta kearifan-kearifan lokal yang ada di Provinsi Jambi sehingga layanan TVRI seimbang sebagai sajian informatif, edukatif, hiburan serta kontrol sosial.

Pergantian pemimpin dalam suatu instansi, termasuk di LPP TVRI Stasiun Jambi ini adalah sebuah keniscayaan, sebagai bagian dari dinamika proses pembinaan sebuah instansi, organisasi, dikatakan Sani.

Sambungnya, pergantian pemimpin tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun merupakan proses kesinambungan pembinaan yang akan mendorong semangat pembaharuan sebagai upaya meningkatkan kinerja dan peran LPP TVRI Stasiun Jambi lebih optimal.

Wagub Sani menyampaikan, atas nama masyarakat dan pemerintah provinsi Jambi, terima kasih kepada Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi yang lama, Bapak Syarifuddin atas segala kerja keras dan pengabdian selama bertugas di Jambi.

Lanjutbya, dan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dan saya berharap Bapak selalu sehat dan sukses dalam langkah memberikan karya dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kemudian Wagub Sani juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di provinsi Jambi kepada Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi yang baru, Bapak Raden Sarjono. Semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik- baiknya, dan dapat melanjutkan program yang sudah ada dengan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

Sani menuturkan, perjuangan Kepala LPP TVRI Jambi yang lama, Bapak Syarifuddin perlu kita apresiasi bersama karena telah berhasil menaikan kelas LPP TVRI stasiun Jambi dari B menjadi A, ini perjuangan yang tidak mudah dan membutuhkan proses.

“Kepada Bapak Raden Sarjono bisa mengerahkan dan mengarahkan segala potensi LPP TVRI Stasiun Jambi, mendorong semangat seluruh pegawai dan jajaran untuk mencapai tujuan dan target kerja LPP TVRI Stasiun Jambi”, harap Wagub.

“Dengan kepemimpinan Bapak Raden Sarjono, LPP TVRI Stasiun Jambi menjadi semakin kreatif, inovatif, dan profesional sebagai media penyiaran dan penyebarluasan informasi, termasuk program pembangunan pemerintah provinsi dan jabupaten/kota se provinsi Jambi, yang merata hingga ke seluruh pelosok wilayah di provinsi Jambi,” ujarnya.

“LPP TVRI Stasiun Jambi memiliki peran penting dalam menyampaikan berita dan informasi-informasi pembangunan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi, dalam semua sektor pembangunan”, ujarnya.

Sani menerangkan, kedudukan TVRI sebagai LPP sangat strategis untuk menjembatani antara kepentingan pemerintah dan masyarakat. Keberadaan TVRI mampu membantu mensosialisasikan kebijakan/kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah.

Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi yang baru Raden Sarjono mengatakan akan melanjutkan program yang telah ada dalam rangka pembangunan Jambi dan siaran program TVRI Jambi, dan merasa bangga dengan keberadaan TVRI Jambi namun akan terus berkoordinasi dengan seluruh stekholder, baik pemerintah daerah yang telah membangun pondasi yang baik di TVRI Jambi.

Sementara itu, Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi yang lama, Syarifudin, dikesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah memberikan dukungan kepada TVRI Jambi sehingga bisa tetap eksis dan TVRI selalu bermitra dengan seluruh stakeholder yang ada di provinsi Jambi.

Diwaktu yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi, Ir.Nurachmat Herlambang,MMA., dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi yang baru Raden Sarjono di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Herlambang juga mengungkspkan, selamat mengemban tugas baru sebagai Kepala Stasiun TVRI Jambi, dengan pengalaman dan jejak karier bapak selama ini, semoga TVRI Jambi akan lebih maju dan unggul, dan terus menghadirkan TVRI Jambi di tengah-tengah masyarakat untuk menjawab kebutuhan informasi yang dibutuhkan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Syarifudin, terima kasih atas kerja samanya selama ini,” ucap Herlambang. (JP-DiskominfoProvJambi/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar