Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ulang Tahun Pertama PBB DPC Bungo Sukses

Ulang Tahun Pertama PBB DPC Bungo Sukses. (Foto-Foto: Firdaus H Sianturi)

Jambipos, Bungo-Perayaan ulang tahun pertama organisasi perkumpulan Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Bungo berlangsung dengan sukses penuh keakraban, Minggu (20/3/2022). Pesta HUT 1 ini dihadiri Sekjen DPD PBB Provinsi Jambi Onjoe Saragih Sumbayak dan pengurus lainnya.

Perayaan ini juga dihadiri Bupati Bungo yang diwakili Asisten II, Kesbang Pol Pemkab Bungo, Polres Bungo, Ketua PBB DPC Merangin Firdaus H Sianturi, Ketua PBB DPC Damas Raya, Ketua PBB DPC Tebo dan Ketua PBB DPC Bungo T Lubis SH.

Organisasi PBB lahir dari kerinduan untuk menolong sesame, khususnya komunitasw orang batak di Seluruh Nusantara. Program aksi sosial yang kerap dilakukan PBB merupakan bagian dari satu rasa satu jiwa NKRI  harga mati.

Pada HUT I PBB DPC Bungo juga dilakukan aksi sosial pemberian tali asih kepada masyarakat sekitar. Kinerja Ketua PBB DPC Kabupaten Muarabungo T Lubis SH dan jajarannya dan tim pelaksana yang sukses membesarkan PBB di Bungo dan mendekatkan PBB kepada masyarakat luas. (JP-Asenk Lee Saragih)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar