Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


DPW PSI Jambi Tolak Wacana Masa Jabatan Presiden 3 Periode

Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi Bro Ryan Afrianto,SH.

Jambipos, Jambi-
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Jambi menyatakan bahwa PSI menolak adanya wacana penambahan masa jabatan Presiden 3 Periode.

Dasar penolakan hal tersebut tidak sesuai konstitusional yang ada saat ini dan idealnya bahwa pemilu harus tetap dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Karena sudah disepakati oleh DPR, KPU dan Pemerintah. 

Demikian dijelaskan Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi Bro Ryan Afrianto,SH kepada wartawan di Jambi, Jumat (4/3/2022) terkait dengan wacana penambahan jabatan presiden tiga periode yang tengah ramai disorot media.

Ryan Afrianto menambahkan, jika alasan penundaan pelaksanaan Pemilu 2024 adalah pandemi sangatlah tidak rasional karena beberapa waktu yang lalu faktanya kita bisa melakukan pelaksanaan Pilkada pada saat pandemi dan hasilnya pilkada tersebut berjalan dengan lancar.

“Kita sebagai anak muda generasi penerus bangsa harus tetap menjaga menghormati semangat demokrasi pada era reformasi saat ini. Karena apa yang terjadi hari ini adalah hasil dari perjuangan reformasi dulu,” kata Bro Ryan Afrianto. (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar