Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wakil Ketua DPRD Muarojambi Hadiri dan Membuka Pendidikan Kader NU

Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal menghadiri pembukaan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) PCNU Kabupaten Muaro Jambi Angkatan-I, yang dibuka langsung Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, Sabtu siang (15/1/2022) di Pondok pesantren Al Muttaqin Unit Putri, Ibru Mestong, Muarojambi.

Jambipos, Muarojambi
-Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal menghadiri pembukaan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) PCNU Kabupaten Muaro Jambi Angkatan-I, yang dibuka langsung Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, Sabtu siang (15/1/2022) di Pondok pesantren Al Muttaqin Unit Putri, Ibru Mestong, Muarojambi.
 
Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua PCNU Muaro Jambi KH. Syarif Hidayatullah, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muttaqin, Agus Ya’qub Mubarok, Instruktur Nasional PBNU, Forkopimda Muaro Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, Camat Mestong, Baznas Muaro Jambi, Peserta PKPNU Muaro Jambi.

Bupati menyambut baik kegiatan PKPNU dan berharap pengurus Nahdlatul Ulama berperan aktif dalam menghidupkan ketahanan aqidah (keimanan dan keislaman), Ketahanan Pangan.

Serta Ketahanan NKRI serta berharap peserta PKPNU nantinya dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menerapkan pengetahuan yang didapatkan ke masyarakat.

“Saya menyambut dengan baik kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama pada hari ini. Saya berharap kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik serta menerapkan pengetahuan yang dihasilkan dalam pendidikan di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Bupati Muarojambi. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar