Home » , , » Minta Dukungan HPN, PWI Provinsi Jambi Temui H Maulana dan Syarif Fasha

Minta Dukungan HPN, PWI Provinsi Jambi Temui H Maulana dan Syarif Fasha

Written By jambipos-online on Rabu, 12 Januari 2022 | 11:03

(Ki-ka)-Faisal Kumar, Ucok, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus, Dr. dr. H. Maulana, MKM, Wakil Wali Kota Jambi, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR, Ketua Panitia HPN Provinsi Jambi Ir Fitri Ulinda, Muhtadi Putra Nusa saat audensi dengan Wakil Wali Kota Jambi, Rabu (12/1/2022). (Foto: Istimewa)

Jambipos, Jambi
-Guna mempersiapkan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Organisasi Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi meminta dukungan kepada sejumlah pihak yang dianggap mampu membantu kegiatan HPN 2022. Dua pejabat yang baru ditemui Panitia HPN 2022 dan pengurus PWI Provinsi Jambi adalah Dr. dr. H. Maulana, MKM, Wakil Wali Kota Jambi.

H Maulana menerima kunjungan Pengurus PWI Jambi, Rabu (12/1/2022). Kunjungan ini dalam rangka kegiatan lokal HPN di Jambi dan Nasional HPN yang akan dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara tanggal 9 Februari 2022.

Dalam pertemuan ini, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H. Ridwan Agus Depati didampingi Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR dan pengurus PWI Provinsi Jambi lainnya.

H Ridwan Agus mengatakan bahwa PWI Provinsi Jambi akan mengirim 28 peserta yang akan mengikuti acara puncak HPN di Kendari. Anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan SIWO PWI Provinsi Jambi juga ikut karena keduanya mempunyai kegiatan di HPN 2022 Kendari.

Sementara Ketua Panitia HPN 2022 Provinsi Jambi Ir Fitri Yulinda menyampaikan PWI Provinsi Jambi merasa senang ikut serta Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME di HPN serta sport yang diberikan untuk rombongan PWI Jambi.

“IKWI dan SIWO juga ikut berangkat karena masing masing punya agenda setiap tahunnya di HPN,” katanya.

Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan HPN Lokal maupun Nasional. Dia juga mensuport kegiatan sosial berupa donor darah yang mana saat ini sangat dibutuhkan masyarakat apalagi Kota Jambi di terpa Covid 19 dan cukup lama hingga stock darah semakin menipis karena berkurangnya minat masyarakat untuk berdonor.
(Ki-ka)-Sabar, Faisal Kumar, Ucok, Yasmin Simamora, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus, Dr. H Syarif Fasha ME Wali Kota Jambi,Ketua Panitia HPN Provinsi Jambi Ir Fitri Ulinda, Muhtadi Putra Nusa, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR, Surtan M di Rumah Dinas Wali Kota Jambi Senin sore, (10/1/2022). (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, Pengurus PWI Provinsi Jambi dan Panitia HPN Provinsi Jambi melakukan silaturahmi dengan Walikota Jambi Syarif Fasha terkait dengan pelaksanaan HPN 2022. Audiensi Pengurus PWI Provinsi Jambi dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Jambi Senin sore, (10/1/2022). 

Dalam pertemuan tersebut Ketua PWI Provinsi Jambi H. Ridwan Agus mengajak Walikota Jambi Syarif Fasha untuk ikut serta mengikuti momen nasional tahun ini.

“Ternyata beliau siap ikut langsung ke Kendari hadiri undangan HPN. Dr. H. Syarif Fasha, ME juga akan membantu keberangkatan PWI Jambi,” kata Ridwan Agus.

Disebutkan, kegiatan lokal HPN akan melaksanakan bakti sosial seperti donor darah di Kantor PWI Provinsi, suntik vaksin kedua karena Kota Jambi sampai saat ini vaksin kedua sudah mencapai lebih kurang 83 persen.

Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati menyampaikan apresiasi atas dukungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi terkait kegiatan HPN 2022 lokal dan nasional yang nantinya HPN tersebut akan di buka langsung oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo serta dihadiri Duta besar dan Menteri.(JP-Hendrawati)

Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA