. Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, Wagub Jambi Abdullah Sani Kunjungi PSTW Budi Luhur Jambi | Jambipos
Home » , » Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, Wagub Jambi Abdullah Sani Kunjungi PSTW Budi Luhur Jambi

Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, Wagub Jambi Abdullah Sani Kunjungi PSTW Budi Luhur Jambi

Written By jambipos-online on Minggu, 08 Agustus 2021 | 12:05

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur Jambi, Sabtu(07/08/2021). Kunjungan itu dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-25 tingkat Provinsi Jambi. (Fotofoto: Kominfo Jambi)

Jambipos, Jambi-Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur Jambi, Sabtu(07/08/2021). Kunjungan itu dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-25 tingkat Provinsi Jambi.

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur Jambi. Wakil Gubernur Jambi didampingi oleh Dirut Bank Jambi, Kepala BPJS Cabang Jambi, Pengurus Komda Lansia Provinsi Jambi, dan OPD terkait Lingkup Pemerintah Kota Jambi.

Negara berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya, semua golongan, semua kalangan, termasuk untuk golongan umur Lanjut Usia (Lansia). Pemerintah, yakni Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten/Kota bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan, berupaya memberikan perhatian kepada Lansia. Dan, sebagai salah satu wujud perhatian khusus negara kepada Lansia, diadakan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), yang diperingati setiap tanggal 29 Mei setiap tahunnya.

"Dalam penanggulangan Covid-19, Pemerintah Provinsi Jambi bekerja sama dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi telah melakukan Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia melalui Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi pada Selasa, 8 Juni 2021, sebagai upaya untuk melindungi Lansia dari Covid-19," kata Wakil Gubernur Jambi.

“Kami peduli dan menyayangi Bapak dan Ibu Lansia yang ada di panti sosial ini, kami senang bisa mengunjungi Bapak dan Ibu. Melihat Bapak dan Ibu, mengingakan kami akan jasa orang tua kami bagi anak-anaknya, tanpa pamrih. Kami berharap Bapak dan Ibu semua sehat, diberi umur yang lebih panjang lagi, dan bahagia di masa tua ini. Mohon do’akan juga agar pembangunan di daerah dan negara kita ini bisa terlaksana dengan baik. Tetap semangat ya Bapak dan Ibu, rajin berdo’a dan beribadah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan bagi bapak dan Ibu semua, amin” ujar Wakil Gubernur Jambi. (JP-Diskominfo Jambi)






Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Dirgahayu RI Ke 76

Dirgahayu RI Ke 76
Dra Hj Elviana MSi

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA