. Gubernur Jambi H.Alharis: PKK Mitra Pemerintah Bantu Atasi Pandemi Covid-19 | Jambipos
Home » , , » Gubernur Jambi H.Alharis: PKK Mitra Pemerintah Bantu Atasi Pandemi Covid-19

Gubernur Jambi H.Alharis: PKK Mitra Pemerintah Bantu Atasi Pandemi Covid-19

Written By jambipos-online on Kamis, 15 Juli 2021 | 00:10

Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,M.H., secara resmi mengukuhkan Hj.Hesnidar Haris,SE, sebagai Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi masa Bhakti 2021-2024 di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/7/2021).

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,M.H., secara resmi mengukuhkan Hj.Hesnidar Haris,SE, sebagai Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi masa Bhakti 2021-2024 di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/7/2021).

Selanjutnya dilakukan acara serah terima jabatan dari Plt. TP PKK Provinsi Jambi Ny. Iin Kurniati Sudirman kepada Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris,SE, dan masih dalam kesempatan yang sama sebelumnya telah dilakukan pelantikan secara virtual oleh Ketua Umum TPP PKK Ny.Tri Tito Karnavian.

Pelantikan Ketua TP PKK diharapkan Gubernur Jambi H.Alharis dapat membantu pemerintah menangani covid-19 hal ini dikarenakan PKK merupakan mitra pemerintah yang tersebar di desa yang ada di Provinsi Jambi, "Menerapkan protokol kesehatan dalam lingkungan keluarga dan mereka dapat menjadi relawan covid-19 membantu pemerintah dalam hal ini, " ungkap Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan 10 program pokok PKK dapat berjalan salah satunya dengan melakukan pembinaan pada sektor usaha rumahan atau UMKM bagi ibu-ibu, hal tersebut menjadi bagian dari pemulihan Ekonomi Nasional.

"PKK juga dapat membantu rumah tangga yang dalam kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19 dan kita persiapkan bantuan untuk itu sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional, " ujar Gubernur Jambi.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris mengatakan dirinya bersama anggota TP PKK akan melakukan diskusi terkait pelaksanaan program yang dilakukan untuk 4 tahun kedepan dan saat ini untuk hal yang mendesak dapat membantu penanganan covid-19 secara bersama sampai tingkat kader PKK Desa.

"Dalam kondisi pandemi covid-19 ini kita bergerak cepat untuk membantu pemerintah atasi permasalahan ini," ungkap Ketua PKK Provinsi Jambi. Turut hadir Forkopimda, Sekda Provinsi Jambi serta undangan lainnya dengan mematuhi protokol kesehatan.(JP-Dinas Kominfo Provinsi Jambi )









Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Dirgahayu RI Ke 76

Dirgahayu RI Ke 76
Dra Hj Elviana MSi

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA