Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sekda Sudirman Pantau Vaksinasi Massal di Makorem 042/GAPU

Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman,Sh,Mh (kanan) meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid 19 secara massal yang di laksanakan di Makorem 042/ Gapu, Minggu (27/6/2021) .(Foto: Diskominfo)

Jambipos, Jambi-Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman,Sh,Mh meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid 19 secara massal yang di laksanakan di Makorem 042/ Gapu, Minggu (27/6/2021) .

Sekda mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar oleh Danrem beserta jajaran Korem 042 Garuda Putih.  Vaksinasi massal yang di gelar di Makorem 042/Gapu ini dilaksanakan  dalam rangka  vaksinasi nasional sehari satu juta orang serentak di wilayah Provinsi Jambi .  Vaksinasi yang digelar di Makorem tersebut ditargetkan dalam satu hari dua ribu warga yang di vaksinasi covid -19.  Turut hadir pada peninjauan tersebut jajaran Korem 042/Gapu.  

Sekda provinsi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042/ Garuda Putih yang telah menggelar vaksinasi massal terhadap masyarakat Jambi . 

“Hari ini kami mewakili pemerintah Provinsi Jambi menyaksikan langsung serbuan satu juta vaksin perhari yang dicanangkan oleh bapak  Presiden, bapak Jokowi,  dan hari ini pak Danrem melaksanakan vaksinasi yang memasuki hari kedua. Alhamdulilah kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada jajaran Korem, terutama Korem 042/ Garuda Putih yang telah melaksanakan vaksinasi," katanya. 

"Vaksinasi ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan kekebalan imunitas kelompok untuk menghindari dan mencegah penularan covid-19 di Provinsi Jambi. Dan untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat yang ingin atau belum vaksin segera mendaftarkan diri baik di Korem ataupun puskesmas terdekat . Terima kasih kembali atas upaya membantu pemerintah oleh  pak Danrem beserta jajaran untuk bersama menyukseskan satu juta vaksinasi  perhari yang dicanangkan oleh pak Presiden” ujar Sekda.(JP-Diskominfo/Lee)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar