Home » , , , » Ivan Wirata Ajak Sidak Pejabat BWSS VI Ke Permukiman Langganan Banjir di Muarojambi

Ivan Wirata Ajak Sidak Pejabat BWSS VI Ke Permukiman Langganan Banjir di Muarojambi

Written By jambipos-online on Senin, 31 Mei 2021 | 08:10

Anggota Komisi III (Bidang Pembangunan) DPRD Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT (kiri) Ajak Sidak Pejabat BWSS VI Ke Permukiman Langganan Banjir di Muarojambi.(Foto Kolase YouTube)

Jambipos, Muarojambi-
Anggota Komisi III (Bidang Pembangunan) DPRD Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT melakukan inspeksi mendadak di Perumahan Namura dan Perumahan Kembar Lestari Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Senin (31/5/2021).

Dalam sidak ini, Ivan Wirata mengajak pejabat dari Kementerian PUPR Balai Wilayah Sungai Sumatera VI untuk meninjau lokasi banjir yang terjadi di wilayah Mandalo Darat, dititik fokus Perumahan Namura dan Perumahan Kembar Lestari Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi.


Menurut Ivan Wirata yang merupakan Anggota DPRD Dapil Muarojambi-Batanghari ini, kunjungan tersebut merupakan petunjuk progam UFCSI ( Urban Flood Control System Improvement ) yang mana program tersebut disigen penanganan masalah banjir.

“BWSS VI sendiri sudah berencana mereduksi dalam mengatasi dampak di beberapa daerah yang terkena banjir  karena program yang dicanangkan oleh BWSS VI itu telah melakukan review disegn  tentunya harus berjalan di 2022 tahun depan,” ujar Ivan Wirata yang rutin sidak di daerah dapil ini.

“Sesuai dengan harapan masyarakat sendiri insyaallah tahun depan program penanganan masalah banjir sudah berjalan hingga ke khawatiran masyarakat sudah tak terbabani lagi dalam menjalankan aktivitas hari - harinya terutama meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri,” katanya.

Sidak Ivan Wirata bersama Pejabat BWSS VI ke Muarojambi direkam khusus oleh YouTuber “Bung Idris” di Channel YouTube “Bincang Kito”, silahkan simak videonya. (JP-Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA