Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Bangko dan Ketua PN Tanjung Jabung Timur

Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Bangko dan Ketua PN Tanjung Jabung Timur.(Foto Humas PT Jambi)

Jambipos, Jambi-Ketua Pengadilan Tinggi Jambi  DR Robinson Tarigan SH MH melantik Salman Alfarisi, SH MH dan Ibu Nunung Kristiyani SH MH masing-masing sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bangko Kelas IB dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur Kelas II, di PT Jambi, Selasa (12/1/2021). 

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Bangko Kelas IB sebelumnya, Aminuddin, SH MH dimutasi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bantul Kelas IB dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur Kelas II sebelumnya, Rais Torodji SH MH dimutasi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan ini menerapkan protokol kesehatan, dan dihadiri keluarga serta tamu undangan. Acara pelantikan tersebut terselenggara dengan tertib dan lancar. 

Pada sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Jambi DR Robinson Tarigan SH MH mengucapkan selamat atas pelantikannya dan mengharapkan Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik dapat segera bekerja dan menyesuaikan diri sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas nantinya. 

Sementara untuk Ketua Pengadilan Negeri sebelumnya, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi mengucapkan selamat atas promosinya dan terima kasih atas kepemimpinannya di Pengadilan Negeri Bangko dan Tanjung Jabung Timur. (JP-Asenk Lee Saragih/ Humas PT Jambi)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar