. Menjelang Akhir Jabatan Sebagai Gubernur Jambi, Fachrori Umar Kunjungi Kabupaten Merangin | Jambipos
Home » , , » Menjelang Akhir Jabatan Sebagai Gubernur Jambi, Fachrori Umar Kunjungi Kabupaten Merangin

Menjelang Akhir Jabatan Sebagai Gubernur Jambi, Fachrori Umar Kunjungi Kabupaten Merangin

Written By jambipos-online on Rabu, 20 Januari 2021 | 07:35

Gubernur Jambi Fachrori Umar (kanan) pada Selasa (19/01/2021) sekira pukul 17.00 Wib tiba di Bangko dan disambut langsung oleh Bupati Merangin H Al Haris beserta jajaran OPD dan Forkopimda di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin.(Humas)

Jambipos, Merangin
-Gubernur Jambi Fachrori Umar Selasa(19/01/2021) sekira pukul 17.00 Wib tiba di Bangko dan disambut langsung oleh Bupati Merangin H Al Haris beserta jajaran OPD dan Forkopimda di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) kali ini, Gubernur Jambi Fachrori Umar ke kabupaten Merangin memberi bantuan Dana Pendidikan Baznas dan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi Jambi kepada para korban banjir di Merangin 2020 yang lalu.

Selain memberi bantuan, pada kesempatan itu Gubernur Jambi Fachrori juga sekaligus untuk berpamitan dengan masyarakat kabupaten Merangin, Bupati dan Wakil bupati beserta jajarannya karena pada tanggal 12 Pebruari tahun ini, masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas sebagai Gubernur Jambi. Apabila ada kekeliruan dan kehilafan selama saya bertugas menjabat Gubernur Jambi mohon untuk dimaafkan. Saya mohon pamit,’’ujar H Fachrori Umar.
Gubernur Jambi Fachrori Umar (kiri) pada Selasa (19/01/2021) sekira pukul 17.00 Wib tiba di Bangko dan disambut langsung oleh Bupati Merangin H Al Haris beserta jajaran OPD dan Forkopimda di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin.(Humas)





















Pada kesempatan itu juga Gubernur Jambi berpesan kepada anak-anak Merangin, khususnya untuk para santri dan santriwati. “Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi itu, gunanya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di pesantren.

"Jangan sampai ada anak Merangin yang putus sekolah hanya karena tidak ada biaya pendidikan. Anak-anak Merangin, belajarlah segiat-giatnya untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dan tangguh,’’pinta Gubernur Jambi.

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Wabup H Mashuri, sangat mengapresiasi kunjungan kerja gubernur Jambi tersebut dan berterimakasih sekali atas bantuan pendidikan yang disalurkan gubernur Jambi ke Kabupaten Merangin.

"Bantuan pendidikan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak Merangin, terutama bagi para santri-santri kita. Alhamdulillah kualitas pendidikan di Kabupaten Merangin semakin baik,’’ujar Bupati.

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja H Fachrori Umar selama menjadi Gubernur Jambi, sehingga banyak kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai pada masa kepemimpinannya.(JP-Hms/Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Bersyukur Sebagai Kader Alumni GMKI

Bersyukur Sebagai Kader Alumni GMKI
Tinggi Iman Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian #UtOmnesUnumSint. Robinson Hutapea.

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Mengucapkan

Mengucapkan
HPN 2021

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Mengucapkan

Mengucapkan
HPN 2021
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA