. Kunker Gubernur Jambi ke Bungo, Bagikan Bantuan Untuk Ponpes | Jambipos
Home » , , » Kunker Gubernur Jambi ke Bungo, Bagikan Bantuan Untuk Ponpes

Kunker Gubernur Jambi ke Bungo, Bagikan Bantuan Untuk Ponpes

Written By jambipos-online on Rabu, 20 Januari 2021 | 11:41

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar (kelima dari kiri) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kabupaten Bungo yang di sambut langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, di Rumah Dinas Bupati, Rabu (20/1/2020).(Humas)

Jambipos, Bungo
-Menjelang habis masa jabatannya, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kabupaten Bungo yang di sambut langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, di Rumah Dinas Bupati, Rabu (20/1/2020).
 
Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Gubernur Jambi beserta seluruh rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke kabupaten Bungo.

“Kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Pak Gubernur selama ini. Dan hari ini secara simbolis menyampaikan bantuan untuk pondok pesantren, tentu dana ini memang sangat dibutuhkan bagi pondok pesantren,” katanya.

Bupati Bungo juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Bungo setiap tahun Seluruh Madin mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah yang mana 1 Madin mendapatkan bantuan sebesar Rp.15 juta.

“Iya pak, dana ini dari dana GDM (Gerakan Dusun Membangun), dan itu sudah kami anggarkan di dalam APBD Kabupaten Bungo, selain madin pemerintah Bungo juga membantu pondok pesantren yang jumlah nya sama dengan Madin sebesar Rp.15 juta per pondok pesantren tiap tahunnya,” jelas Bupati Bungo.

Di kesempatan yang sama Gubernur Jambi H Fachrori Umar, mengatakan kepada masyarakat kabupaten Bungo, selama ia menjabat sebagai Gubernur Jambi semoga yang di lakukan selama ini bermanfaat dan berguna untuk Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo.

“Pada tanggal 12 Februari 2021 ini masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi atas dukungan semua pihak, pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi saya mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan, sekaligus saya mohon pamit,” kata Gubernur Jambi.(JP-Hms/Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA