Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tiga Orang di Rumah Tjahjo Kumolo Positif Corona

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo mengikuti rapat kerja dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Jambipos, Jakarta- Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo mengatakan tiga orang di rumahnya sudah dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19. Namun, dia sendiri sudah dites negatif.

"Kalau saya negatif tapi ada tiga rombongan keluarga saya yang ikut tes virus ternyata positif," kata Tjahjo dalam pesan whatsapp (WA) kepada media di Jakarta, Jumat (20/3/2020) malam.

Ia menjelaskan dirinya bersama rombongan dari rumahnya diperiksa di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) pada Senin (16/3/2020) lalu. Pada Kamis kemarin, dirinya ditelepon oleh dokter dari RSPAD terkait hasilnya.

Dia menyebut yang positif Covid 19 adalah putranya, asisten pribadi, dan sopir. Atas saran dokter, ketiganya sudah diisolasi sejak Kamis malam.

"Ketiganya langsung isolasi diri sejak kemarin malam. Anak di luar rumah. Aspri dan sopir atas saran dokter isolasi di rumah," tutur Thajo.

Dia menegaskan ketiganya tidak melakukan perjalanan ke luar negeri belakangan ini. Dia juga meminta mereka agar mengingat telah bertemu dengan siapa saja dalam beberapa waktu terakhir agar memudahkan penelusuran dan menghindari penularan lebih lanjut.(*)

Sumber: BeritaSatu.com

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar