. Pandemik Covid-19, Gubernur Jambi Fachrori Tinjau Bandara | Jambipos
Home » , , » Pandemik Covid-19, Gubernur Jambi Fachrori Tinjau Bandara

Pandemik Covid-19, Gubernur Jambi Fachrori Tinjau Bandara

Written By jambipos-online on Senin, 30 Maret 2020 | 12:27

Gubernur Jambi H Fachrori Umar meninjau Bandara Sultan Thaha Jambi sebagai salah satu jalur keluar-masuknya orang dari dan ke Provinsi Jambi, Senin (30/3/2020).(Humas)
Jambipos, Jambi-Pemerintah Provinsi Jambi terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Jambi. Kali ini Gubernur Jambi H Fachrori Umar meninjau Bandara Sultan Thaha Jambi sebagai salah satu jalur keluar-masuknya orang dari dan ke Provinsi Jambi, Senin (30/3/2020). 

Fachrori Umar meninjau langsung aktivitas masyarakat dan petugas di Bandara Sultan Thaha Jambi. Peninjauan ini guna memastikan petugas dan seluruh instrumen yang dipersiapkan, mampu meminimalisir potensi penyebaran Covid-19 di Jambi.

“Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan suasana kondusif di jalur masuknya masyarakat, serta kepatuhan penerapan protokol kesehatan di lokasi publik, guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kota Jambi khususnya,” kata Fachrori Umar.

Fachrori melangkahkan kakinya memasuki pintu keberangkatan di Bandara dan bertatap muka dengan pengguna jasa Bandara Sultan Thaha. Fasilitas-fasilitas umum, terlihat telah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan seperti walk through, termal gun, display dan lainnya. 

Juga tampak beberapa petugas kesehatan yang ada di Bandara Sultan Thaha sudah menggunakan APD. Dia juga memberikan apresiasinya kepada para petugas dan para tenaga medis yang terus bekerja, di tengah merebaknya Covid-19.

Gubernur Jambi juga mengajak masyarakat untuk mendoakan mereka dan bantu mereka agar tetap sehat dalam bekerja, dengan sebisa mungkin tetap tinggal di rumah, batasi aktivitas di luar jika tidak penting, isolasi mandiri, dan jaga kesehatan diri masing-masing.

“Jangan panik, namun tetap waspada dan kenali lebih jauh virus Corona. Masyarakat yang teredukasi baik, virus Corona dapat teratasi lebih cepat. Kepedulian kita, keselamatan bagi sesama. Mari bersama cegah dan kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 disekitar kita dan Indonesia. Bersama kita bisa, bersama kita kuat,” harapnya. (JP-Asenk Lee)











Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA