Home » , , , » H Ivan Wirata Reses Perdana di Desa Tanjung Pauh Muarojambi

H Ivan Wirata Reses Perdana di Desa Tanjung Pauh Muarojambi

Written By jambipos-online on Selasa, 24 Desember 2019 | 19:09

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi (Daerah Pemilihan (Dapil) Muarojambu-Batanghari, H Ivan Wirata ST MM MT melakukan Reses perdana di Desa Tanjung Pauh 39, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Selasa (24/12/2019). (Foto Ucup)
Jambipos, Muarojambi-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi (Daerah Pemilihan (Dapil) Muarojambi-Batanghari, H Ivan Wirata ST MM MT melakukan Reses perdana di Desa Tanjung Pauh 39, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Selasa (24/12/2019). 

Reses Politisi Golkar ini dihadiri 200 lebih masyarakat Desa Tanjung Pauh 39 dan desa sekitar. Turut hadir Kepala Desa, Ketua BPD, Sekretaris Desa (Sekdes), Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna dari kelurahan setempat. H Ivan Wirata tampak disambut antusias oleh masyarakat.

H Ivan Wirata yang kini duduk di Komisi III (Bidang Infrastruktur Pembangunan) ini mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Muarojambi, khususnya masyarakat Kecamatan Mestong karena telah memilih dirinya dalam memberikan amanah sebagai wakil rakyat di legislatif.


Baca Juga: Ivan Wirata Saatnya untuk Mengaktualisasikan Aspirasi Rakyat 
Baca Juga: H Ivan Wirata Reses di Desa Berkah Sungai Bahar Muarojambi 

Ivan Wirata mengatakan, bahwa dalam pembahasan APBD Provinsi Jambi 2020, bahwa tambahan anggaran di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi untuk untuk jalan lintas Tempino - Muara Bulian yang awalnya dianggarkan Rp 15 Miliar, sekarang menjadi Rp 22 Miliar, ada penambahan Rp 7 Miliar. 

Dia juga berjanji kepada masyarakat Muarojambi untuk memperjuangkan dalam persoalan infrastruktur di Kabupaten Muarojambi dengan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Pemprov Jambi dan juga Pemerintah Pusat. 

Ivan Wirata juga dengan kegiatan Reses, masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya untuk disuarakan di DPRD Provinsi Jambi dan Pemprov Jambi, tentunya dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.  

Sementara Datuk Iskandar (Kepala Desa Tanjung Pauh 39) menyampaikan, ucapan terimaksih atas kehadiran H Ivan Wirata untuk melaksanakan kegiatan reses perdananya. 

“Masyarakat silahkan sampaikan apa yang menjadi keluh-kesah kepada wakil kita Bapak H.Ivan Wirata di DPRD Provinsi Jambi,” ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab Iskandar juga menyampaikan permohonan bantuan kepada H Ivan Wirata agar tanah milik saudagar di pinggir jalan, nanti bisa dijual kavlingan untuk permukiman masyarakat.

Kemudian Ketua BPD Tanjung Pauh 39 juga menyampaikan agar H Ivan Wirata bisa membantu membawa aspirasi masyarakat ke dinas terkait masalah lampu penerangan jalan di wilayah mereka. 

Reses perdana H Ivan Wirata di Desa Tanjung Pauh 39, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi tampak bersahaja dengan penuh kekeluargaan.(JP-Asenk Lee)


 



Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi (Daerah Pemilihan (Dapil) Muarojambu-Batanghari, H Ivan Wirata ST MM MT melakukan Reses perdana di Desa Tanjung Pauh 39, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Selasa (24/12/2019). (Foto Ucup)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA