Home » » Keceriaan Class Meeting SMAN 1 Muara Bungo

Keceriaan Class Meeting SMAN 1 Muara Bungo

Written By jambipos-online on Jumat, 14 Desember 2018 | 22:26

4G Plus Indosat Ooredoo Hadir di Muara Bungo
Keceriaan Class Meeting SMAN 1 Muara Bungo.
Jambipos Online, Bungo-Setelah menempuh Ujian Kenaikan Kelas selama satu pekan, akhirnya para siswa SMAN 1 Muara Bungo bisa melaksanakan kegiatan yang ditunggu-tunggu yaitu class meeting. 

Class meeting merupakan program OSIS yang biasanya dilakukan setelah ujian diselenggarakan. Hal ini dimaksudkan selain untuk mengisi kegiatan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, juga mempertemukan masing-masing kelas untuk berkompetisi dalam berbagai lomba. Lomba-lomba yang disajikan lebih banyak olah fisik seperti futsal, basketball, dan lain sebagainya.

Kegiatan ini boleh jadi kegiatan yang paling menyenangkan selama satu semester menempuh studi. Keceriaan dan semangat berlomba begitu terpancar dari wajah-wajah polos anak-anak. 

Dalam class meeting anak-anak belajar untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran. Anak-anak pun belajar untuk saling menghargai entah itu pada kakak kelas ataupun adik kelas. Tidak ada batasan junior dan senior dalam class meeting. Semua berlomba dengan tujuan untuk saling mengakrabkan dan membina hubungan agar lebih baik lagi.

Terkait kegiatan Class Meeting tersebut, Indosat Ooredoo Sales Area Jambi yang memiliki beberapa program menarik turut berpartisipasi di SMAN 1 Muaro Bungo berupa support futsal & tournament mobile legend yang tentunya sangat menyenangkan bagi siswa. 

Heri Sentosa, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi mengatakan “Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Apalagi sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus yang akan meratakan Provinsi Jambi. 

Khususnya di Muaro Bungo sudah hampir merata signal 4G Plus Indosat Ooredoo. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) baik paket internetan & paket nelponnya. 

Dari segi product kita baru saja menghadirkan Paket Unlimited Instagram, Youtube serta sosmed lainnya yang bisa diakses tanpa mengurangi kuota utama. Berlaku untuk paket Unlimited +7GB ke atas yang bisa diambil di *123*111#” tuturnya.(JP-Rel)

Share this article :

Posting Komentar