Home » , , » Ir Muhammad Fauzi MT: LSM Adalah Mitra Kita

Ir Muhammad Fauzi MT: LSM Adalah Mitra Kita

Written By jambipos-online on Senin, 03 Desember 2018 | 19:11

Demo di Upacara Hari Bhakti PUPR Ke 73 di Dinas PUPR Provinsi Jambi
 
Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir Muhammad Fauzi MT.
Jambipos Onlline, Jambi-Unjukrasa mewarnai suasana Upacara Bendera memperingati Puncak Hari Bhakti Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Ke 73 di Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (3/12/2018). Usai upacara, sekelompok aktivis yang menamakan dirinya Indonesia Morality Watch (IMM) melakukan unjukrasa di depan gerbang Kantor PUPR Provinsi Jambi.

Dalam orasi mereka mengkritisi secara terbuka mengenai kegiatan pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana pendukung TPA Parit Culum TA 2017 Lokasi Tanjung Jabung Timur. Kemudian Pekerjaan Pembangunan Worshop dan Mushola, Pos Jaga, Jembatan Timbang, Pemasangan Lampu Penerangan Jalan, Rumah Dinas Penjaga dan Pembangunan Rumah Kompos yang diduga kuat tidak dikerjakan dengan benar.

Proyek di Bidang Cipta Karya PUPR Provinsi Jambi itu diduga dikerjakan tidak sesuai kontrak dan pembagian dana proyek untuk para oknum Panitia, Kabid, PPTK, Pengawas,  PHO, Konsultan dan Fee lainnya.


IMM juga menduka pekerjaan sejumlah proyek itu diduga asal jadi. Mereka juga meminta agar Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir Muhammad Fauzi MT turun kelokasi melihat proyek tersebut.

Sementara Ir Muhammad Fauzi MT menemui para pengunjukrasa dan mengatakan akan menindaklanjuti temuan dari LSM tersebut. “kami bermitra dengan LSM, bukan musuh. Temuan ini secepatnya akan kami bahas dan mengundang LSM bersangkutan. Unjukrasa adalah jalan terakhir dalam menyuarakan aspirasi. Jika ada jalan lain masih sangat lebih baik lewat koordinasi,” ujar Ir Fauzi MT, sembari minta ijin untuk menghadiri Jiarah ke Makam Pahlawan Jambi. (JP-Asenk Lee)
 

 
Share this article :

Posting Komentar