Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wabup Merangin: Pemuda Penerus Estafet Pembangunan

Wabup Merangin H Mashuri saat membuka acara pembinaan organisasi kepemudaan Fokus Group Diskusi (FGD).
Jambipos Online, Merangin-Peran pemuda sangat dibutuhkan dalam meneruskan estafet pembangunan di Kabupaten Merangin. Untuk itu paramuda Merangin harus berkarakter dan punya ‘mimpi’ yang jelas.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri ketika membuka acara  pembinaan organisasi kepemudaan Fokus Group Diskusi (FGD) di Aula Hotel Suslinda pada Selasa (6/11/2018). 

"FGD sebagai wadah berkiprahnya organisasi kemasyarakatan pemuda yang ada di Kabupaten Merangin. Kedepannya saya minta kegiatan ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi,’’ujar Wabup.

Wabup mengharapkan kepada paramuda Merangin bisa berpartisipasi dan berkontribusi aktif dalam rangka menunjang visi misi pembangunan Kabupaten Merangin dalam bidang pariwisata.

Caranya dengan turut mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin. Ini juga seiring dengan tema acara ini, ‘Menuju Merangin Kabupaten Layaak Pemuda’. 

Selain itu lanjut wabup, sesuai dengan Peraturan Menteri Pemuda dan Olahraga RI nomor 11 tahun 2017, tentang pengembangan kabupaten/kota layak pemuda, tentunya Pemkab Merangin sangat mendukung program tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Merangin Marlios mengatakan, siap bekerjasama dengan Pemerintah untuk membangun Kabupaten Merangin, menuju Merangin Mantap 2023.

"Kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Merangin, sesuai dengan visi misi pasangan bupati Mernagin periode 2018-2023 dan mewujudkan Merangin layak pemuda,’’ujar Marlios.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar