Home » » Wabup Merangin Apel Pagi di Bappeda dan Perindag

Wabup Merangin Apel Pagi di Bappeda dan Perindag

Written By jambipos-online on Selasa, 06 November 2018 | 16:52

Wabup Merangin H Mashuri memantau ruang kerja di Kantor Perindag Merangin, Selasa (6/11/2018).

Wabup Merangin H Mashuri mengambil apel di Bappeda, Selasa (6/11/2018).
Jambipos Online, Merangin-Wakil Bupati (wabup) Merangin H Mashuri mengambil apel pagi, di Bappeda Merangin dan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Merangin, Selasa (6/11/2018).

Di Bappeda wabup minta seluruh pegawai memahami dan menjalankan visi misi pasangan bupati Merangin periode 2018-2023 dengan sebaik mungkin. Hal ini mengingat Bappeda sangat memegang peranan penting untuk menyukseskannya.

"Unggul dibidang pertani dan periwisata merupakan sasaran kita. Bila pegawai di Bappeda ini tidak kerja serius, tentu visi misi ini tidak akan tercapai. Apalagi Bappeda sebagai konseptor utama,’’ujar Mashuri.

Ditegaskan wabup, sekarang ini Pemkab Merangin membutuhkan orang-orang yang loyal, bukan orang yang pintar dan cerdik yang terkadang bertingkat justru menjadi penghalang pembangunan.

Sementara itu pada apel pagi di Dinas Koperindag Merangin wabup, minta para pegawai kerja lebih keras lagi. Disadari wabup, Koperindag merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang anggarannya paling kecil.

Namun demikian diharapkan wabup, kecilnya anggaran itu jangan menjadi kendala dalam menyukseskan visi misi pasangan bupati Merangin. "Nanti kita kembangkan industri-industri di Merangin,’’jelasnya.

Begitu juga dengan pusat oleh-oleh dan cindera mata  Merangin yang sekarang kondisinya tutup tegas wabup, akan segera dibuka kembali. Berbagai cinderamata dan oleh-oleh khas Merangin bisa didapatkan dari pusat oleh-oleh tersebut.

Wabup Merangin Mashuri minta nawaitukan pergi kerja itu untuk ibadah, jangan untuk kerja. Sebab kalau niatnya bekerja tentu orientasinya mencari materi yang bisa menghalalkan segala cara.

"Kalau niatnya ibadah, baru beriniat saja kita sudah mendapatkan pahala. Ini tentunya bila mendapatkan rezki tentunya rezki yang berhak dan halal. Begitu juga dengan jabatan jangan terlalu dikerjar dan dilobi-lobi,’’tegasnya.

Usai mengambil apel Wabup meninjau ruang-ruang kerja di Kantor Dinas Koperindag, termasuk Gedung UPTD  Metrologi Merangin.(JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar