Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Ajak Pemuda Pondok Meja Bangun Perubahan

H Ivan Wirata ST MM MT Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari, saat menghadiri pembukaan dalam rangka bulan bakti Karang Taruna di Desa Pondok Meja KM 13, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (17/11/2018). Foto Kolase FB IW

Jambipos Online, Muarojambi-H Ivan Wirata ST MM MT mengajak kawula muda untuk mau dan rindu membangun perubahan di desa masing-masing. Lewat organisasi Karang Taruna kaum pemuda bisa mengaktualisasikan diri dengan kreatifitas dalam membangun kemandirian desa masing-masing.


Hal itu diungkapkan Ivan Wirata (IW) yang kini merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari, saat  menghadiri pembukaan dalam rangka bulan bakti Karang Taruna di Desa Pondok Meja KM 13, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (17/11/2018).
Foto Kolase FB IW.
IW yang akrab dengan slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” ini saat menghadiri acara itu didampingi Suhartono, Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Fraksi Golkar.

Pada kegiatan bakti sosial Karang Taruna dengan Tema “BAPER” Bawa Perubahan itu, IW menekankan soal pembentukan karakter muda untuk membangun daerah dan menjadi pemimpin desa yang berakhlak.(JP-Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar