Home » , , , » Salam 4 Jari Ivan Wirata Semakin Akrab di Muarojambi

Salam 4 Jari Ivan Wirata Semakin Akrab di Muarojambi

Written By jambipos-online on Sabtu, 17 November 2018 | 07:10

Foto Kolase FB IW
Jambipos Online, Muarojambi-Slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” yang disosialisasikan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT semakin akrab di tengah masyarakat Kabupaten Muarojambi dan Batanghari. “Salam 4 Jari IW Berjaya” menandakan IW diusung Partai Nomor 4 Golkar, Nomor Urut Caleg No 4 Dapil Muarojamb-Batanghari pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang.

Slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” tranding di masyarakat Kabupaten Muarojambi khususnya dan Kabupaten Batanghari umumnya. Slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” ini sungguh akrab ditengah “Emak-Emak” dan juga Ibu-Ibu pengajian serta berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Muarojambi. 


Seperti IW saat menyambangi Tim IW saat Pilkada Muarojambi Tahun 2017 lalu, kini gabung lagi untuk mensukseskan IW menuju DPRD Provinsi Jambi, Jumat (16/11/2018). TIM IW Berjaya ini berada di Sungai Landai Mestong, Muarojambi.

“IW punya kebahagiaan tersendiri sudah berkumpul lagi dengan TIM IW Berjaya dan IW Muslima Kecamatan Mestong yang masih setia berjuang untuk IW babak ke 2 menuju DPRD Provinsi Jambi,” ujar IW.

Kemudian Ivan Wirata juga melakukan kunjungan daerah pemilihan untuk menyapa warga di RT 13 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muarojambi, Jumat (16/11/2018). 

“Alhamdulilah, hari ini Jum'at 16 November 2018 dapat menghadiri pengajian Ibu-Ibu RT. 13 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan. Sekaligus silaturahmi dan sosialisasi. InshaAllah masyarakat siap  mendoakan dan mendukung H Ivan Wirata untuk DPRD Provinsi Jambi,” katanya.

Tak berhenti disitu, IW juga terus bergerak menyapa warga di Muarojambi. Pada Kamis 15 November 2018, IW juga menyapa warga RT 04 Desa Kedemangan, Kecamatan Jaluko dan Rengas Bandung, Muarojambi.

“Alhamdulillah, malam ini dapat menghadiri undangan yasinan rutin keluarga kita di RT.04 Desa Kedemangan Kecamatan Jaluko, Muarojambi. Juga bersilaturahmi dan berdiskusi bersama tokoh masyarakat. InshaAllah siap mendo'akan dan mendukung H.Ivan Wirata untuk wakil mereka di DPRD Provinsi Jambi,” sebut IW.

Dari kunjungan daerah pemilihan itu, Slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” menjadi obyek swafoto IW bersama warga sebagai tanda kebulatan tekat masyarakat Muarojambi untuk menghantarkan IW menuju DPRD Provinsi Jambi pada Pileg 17 April 2019 mendatang. (JP-Lee)


Share this article :

Posting Komentar