Home » , » Firdaus Humisar Sianturi “ Siap Berkarya Untuk Merangin “

Firdaus Humisar Sianturi “ Siap Berkarya Untuk Merangin “

Written By jambipos-online on Senin, 05 November 2018 | 07:11

Firdaus Humisar Sianturi Caleg DPRD Merangin dari Partai Berkarya dari Dapil 3 No Urut 1 bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi.
Jambipos Online, Merangin-Dengan dukungan dari berbagai tokoh elemen masyarakat dan lintas agama, Firdaus Humisar Sianturi siap mengemban tugas dan amanah sebagai wakil rakyat di Kabupaten Merangin. Pada kontestasi pemilihan anggota legislative 2019 mendatang.

Pria yang memiliki latar belakang dari Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat ini maju bersama Partai Berkarya dari Dapil 3 No Urut 1. untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ke pemerintah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.  

Menurutnya, seorang anggota legislatif dituntut memiliki wawasan, sehingga dapat menyusun strategi dan metode yang baik, selain itu, harus memiliki dedikasi dan loyalitas terhadap partai, terlebih rakyat, bangsa dan negara. Karena Partai Berkarya didirikan untuk melayani rakyat, bangsa dan negara.

Hal tersebut sebagaimana ditegaskan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi karib atau yang biasa disapa Titiek Soeharto, yang menegaskan calon legislatif yang telah berkomitmen untuk terjun ke dalam dunia politik, dituntut memiliki wawasan yang baik tentang Partai Berkarya dan isu-isu strategis nasional maupun lokal.

Kemudian yang tak kalah penting, adalah bagaimana Partai Berkarya dapat memenangkan setiap kompetisi di pemilu legislatif 2019. Dan dapat meraih peringkat 5 besat nasional. Dengan tetap mengedepankan demokrasi dan kebersamaan dari semua lapisan masyarakat dengan melaksanakan pemilu yang aman, damai, jujur dan adil.  

Untuk dapat mengantarkan dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Merangin, dirinya mohon do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat didapilnya diantaranya, dari punguan Simatupang, punguan Toga Sihombing, punguan Somba Debata, punguan Parhorasan dan punguan – punguan lainnya.

Sementara itu, menurut beberapa tokoh masyarakat didaerah pemilihannya, diantaranya, Hutapea, Dame, Wijaya, Ulis, Imam Prayoga, Untung, Heru, Rusli, Samosir, Aritonang, Situmeang, Silaban, SM Manulang, B.Simanjunak dan beberapa tokoh masyarkat lainya mengatakan, “untuk menjadi wakil rakyat Firdaus Humisar Sianturi sangat memahami kondisi di dapilnya dari dapil 3 dan cukup dikenal serta disukai," sebut beberapa tokoh tersebut. (JP-Arm)
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi.

Firdaus Humisar Sianturi Caleg DPRD Merangin dari Partai Berkarya dari Dapil 3 No Urut 1



Firdaus Humisar Sianturi Caleg DPRD Merangin dari Partai Berkarya dari Dapil 3 No Urut 1 Saat Didoakan Oleh Tokoh Masyarakat Batak di Merangin.

Firdaus Humisar Sianturi Caleg DPRD Merangin dari Partai Berkarya dari Dapil 3 No Urut 1 Saat Bersama  Masyarakat Batak di Merangin.

Firdaus Humisar Sianturi Caleg DPRD Merangin dari Partai Berkarya dari Dapil 3 No Urut 1 saat memohon Doa Restu dari Masyarakat Batak di Merangin.


Share this article :

Posting Komentar