Home » , » Warga Tabir Lintas Kabupaten Merangin Dihebohkan Ular Piton 7 Meter lagi Telan Mangsa

Warga Tabir Lintas Kabupaten Merangin Dihebohkan Ular Piton 7 Meter lagi Telan Mangsa

Written By jambipos-online on Rabu, 10 Oktober 2018 | 15:03

Warga Tabir Lintas, Kabupaten Merangin dihebohkan ular piton sepanjang 7 meter yang lagi menelan mangsanya, Selasa (9/10/2018) sekira pukul 15.00 WIB. 
Jambipos Online, Merangin-Warga Tabir Lintas, Kabupaten Merangin dihebohkan ular piton sepanjang 7 meter yang lagi menelan mangsanya, Selasa (9/10/2018) sekira pukul 15.00 WIB. Saat ditemukan warga setempat, ular piton tersebut dalam keadaan perut membesar serta dengan kondisi lemas seperti telah memakan sesuatu. Penemuan ular piton tersebut sempat menjadi perhatian warga yang hendak melihat apa saja yang dimakan oleh sang ular tersebut.

Ular piton itu ditemukan pertama kali oleh Jarwo (warga setempat) yang sedang mengecek kebun bersama rekannya. Pada saat membersihan kebun tersebut, Jarwo dikejutkan gerakan dari semak-semak tepat berada didepan mata.

Karena penasaran, lantas Jarwo dan rekannya mengecek semak tersebut, ternyata seekor ular piton dengan perut membesar yang habis memakan sesuatu.

“Saya mau bersihkan kebun, ada bunyi-bunyi dari semak, saya cek ternyata ular besar yang habis makan sesuatu dan langsung saya panggil warga yang lain untuk menangkap ular tersebut,” kata Jarwo.

Hewan itu tidak melakukan perlawanan karena kekenyangan. Namun, pada saat ditangkap ular tersebut masih hidup tapi tak mampu bergerak diduga karena kekenyangan.

“Kami tangkap ular itu tapi kondisinya sudah lemas . Karena merasa penasaran dengan isi perut ular tersebut kami berencanakan untuk mengeluarkan isi perutnya, takutnya itu orang”, ungkap Jarwo.

Dugaan kuat, ular tersebut memakan babi liar dan sudah mengeluarkan bau busuk dan amis. Kemudian ular tersebut langsung ditarik ke perkampungan di dekat stopel pos penjagaan PT Biji Besi yang lama.

Jarwo juga menghimbau kepada warga yang ingin berangkat berkebun dan kesawah untuk senantiasa selalu berhati-hati,” katanya. (JP-Bay)
Share this article :

Posting Komentar