Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wabup Merangin H Mashuri Hadiri HUT Tebo Ke-19

Wabup  Merangin H Mashuri mengucapkan selamat HUT Tebo ke-19 kepada Bupati Tebo H Sukarndar dan ibu.Humas
Jambipos Online, Merangin-Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo Ke-19, Jumat (12/10/2018). Acara yang dipusatkan pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Tebo itu berlangsung meriah.

Selain H Mashuri, juga tanpak hadir pada acara yang berlangsung di Aula Utama Gedung DPRD Tebo tersebut, Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar beserta Hj Rohimah Fachrori, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS MH , Kajati Jambi, Danrem 042/Gapu.

Hadir juga para bupati dan walikota se-Provinsi Jambi dan kabupaten tetangga, anggota DPR RI Dapil Jambi, anggota DPRD Provinsi Jambi. ‘’Diulang tahun ke-19 ini semoga Tebo kian maju dan sejahtera,’’ujar Wabup.

Pada HUT Tebo ke-19 itu, juga digelar pameran pembangunan, yang diikuti oleh seluruh dinas instansi Pemkab Tebo, organisasi kemasyarakatan, Badan Usaha Mikik Daerah (BUMD) dan Perbankan.

Ada sekitar 70 stand pameran yang memeriahkan hajatan akbar tersebut. Masing-masing stand ditata menarik dan memamerkan berbagai keunggulan serta prestasi yang diraih, sehingga cukup bisa menyedot pengunjung.

Tidak hanya itu, pada HUT Tebo kali ini juga meriahkan oleh bazaar, yang diikuti ratusan pedagang dari berbagai penjuru Sumatera dan Jawa. Bazaar itu menawarkan berbagai produk, mulai dari pakaian, sepatu dan pernak-pernik lainnya. (JP-Hms-Teguh/Yah) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar