Home » » Wabup Hadiri HUT Kota Lubuk Linggau ke-17

Wabup Hadiri HUT Kota Lubuk Linggau ke-17

Written By jambipos-online on Rabu, 24 Oktober 2018 | 21:02

Ketua DPRD Merangin H Zaidan Juga Hadir
Wabup Merangin H Mashuri menghadiri acara HUT Kota Linggau ke-17.
Jambipos Online, Bangko-Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin H Zaidan menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuk Linggau ke-17 pada 17 Oktober 2018.

Acara difokuskan pada rapat paripurana istimewa DPRD Kota Lubuk Linggau itu, berlangsung meriah di Gedung Kesenian Lubuk Linggau Sumatera Selatan. ‘’Di ulang tahunnya ke-17 ini Kota Lubuk Linggau sangat terlihat maju dan berkembang,’’ujar Wabup.

Pada kesempatan itu wabup juga sempat menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada Walikota Lubuk Linggau H Prana Putra Sohe bersama ibu dan Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau.

Hubungan erat antar kedua pimpinan daerah ini terlihat akrab. Bahkan keduanya terlihat saling tukar pikiran terkait pembangunan di daerahnya masing-masing. ‘’Kota Lubuk Linggau dan Merangin itu saudara,’’terang Wabup dibenarkan H Zaidan.

Perayaan HUT Kota Lubuk Linggau ke-17 itu dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama ibu. Gubernur juga memuji atas kemajuan dan geliatnya pembangunan di Kota Lubuk Linggau.

"Lubuk Linggau merupakan gerbang Sumatera Selatan di bagian barat yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jambi. Sebagai gerbang masuk, Kota Lubuk Linggau harus dibangun lebih menarin,’’ujar Gubernur Sumsel.

Pada ulang tahun ke-17 kali ini Walikota H Prana Putra Sohe mengambil tema ‘’Kita Bisa Bersama, Bersama Kita Bisa’’, untuk mewujudkan Kota Lubuk Linggau menjadi kota metropolitan yang madani.

Berbagai acara hiburan digelar, mulai dari festival anggur, festival Kuda Lumping se-Sumatera, karnaval budaya dan sejumlah acara seni pertunjukan lainnya. Panitia juga mendatangkan Band The Rain dari Yogyakarta. (JP-Teguh/Hhumas)

Share this article :

Posting Komentar