Home » , » Semua Kepala Daerah Riau Dukung Jokowi, Projo Beri Apresiasi

Semua Kepala Daerah Riau Dukung Jokowi, Projo Beri Apresiasi

Written By jambipos-online on Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:04

(kiri ke kanan) Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution, Lukman Edy-Hardiyanto, Firdaus-Rusli dan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno foto bersama usai peneteapan nomor urut pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau di Pekanbaru, Riau, 13 Februari 2018. ( Foto: Antara / Rony Muharrman )
"Kami sangat mengapresiasi dukungan seluruh kepala daerah di Riau. Ini keberanian luar biasa."

Jambipos Online, Jakarta - Gubernur terpilih Riau Syamsuar dan wakilnya Edy Natar Nasution bersama selusin kepala daerah tingkat II di Riau mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk pemilihan presiden 2019.

Dukungan itupun mendapatkan apresiasi dari salah satu kelompok utama relawan pendukung Jokowi, Projo.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan seluruh kepala daerah di Riau. Ini keberanian luar biasa. Deklarasi ini membuktikan banyak kepala daerah menilai apa yang sudah dilakukan Jokowi perlu dilanjutkan," ujar Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi, Rabu (10/10/2018).

Sebuah dokumen beredar di kalangan wartawan di Jakarta, berisi deklarasi dukungan tersebut. Berikut petikan isi dokumen itu.

"Bahwa kepemimpinan Bapak Ir. H. Joko Widodo saat ini, telah berpihak kepada kepentingan rakyat dan telah menunjukkan keberhasilan pembangunan, dan untuk itu perlu dilanjutkan kepemimpinannya dalam waktu 5 tahun yang akan datang.

Maka dengan ini, Gubernur Terpilih dan Wakil Gubernur Terpilih, beserta 12 kepala daerah kabupaten/kota di seluruh se-Provinsi Riau, mendukung sepenuhnya Ir. H. Joko Widodo dan Prof. KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024."

Di bagian bawah, tertera tanda tangan Gubernur Riau terpilih Syamsuar dengan Wakil Gubernur Riau terpilih Edy Natar Nasution.

Lalu tanda tangan sejumlah kepala daerah tingkat II diantaranya adalah Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Bupati Rokan Hilir Suyatno; Bupati Indragiri Hilir Wardan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Rokan Hulu Sukiman, Bupati Kampar Azis Zaenal, Bupati Meranti Irwan Nasir, Bupati Kuantan Singingi Mursini.(*)


Sumber: BeritaSatu.com
Share this article :

Posting Komentar