Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


SD 100/VI Pamenang II Dapat Dana Pusat Untuk Operasional Sekolah


Jambipos Online, Merangin-Ucapan terimakasih pada Pemerintah Pusat  yang telah percaya memberi bantuan renovasi sekolah dasar pada SD 100/VI Pamenang II, Kabupaten Merangin.

"Dengan adanya dana ini, sekolah kami sangat terbantu untuk pemenuhan Sapras. Dengan adanya peningkatan siswa dari tahun ketahun ini. Semua ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dinas pendidikan kabupaten, komite, dewan pendidikan dan masyrakat, serta wali murid," kata Ampio Pidia guru SD 100 Pamenang II, Merangin.

"Kemudian kami juga megatakan ucapan terimakasi pada Tim Takola Kabupaten, Sarolangun SMK N 1 Merangin yang dipimpin Desy dan kawan serta anak didiknya yang selalu membimbing dan memantau proses pembagunan ini," katanya.

"Sehingga berjalan sesuai dengan juklak dan juknis yang mereka buat yang sesuai dengan harapan pemerintah. Tokoh masyarakat pamenang Pauzi dijumpai Jambipos mengatakan memang Ampio Pidia ini semua wali murid mengharap dilantik jadi kapala SD100 ini kerena sangat maju dan sukses,"  katanya.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar