Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Status Akun Facebook Iqbal Adex Buat Oknum Jurnalis di Merangin "Cengeng"

FOTO KOLASE FB.
Jambipos Onlinem Merangin- Postingan komentar akun facebook atas nama Iqbal Adek, di group suara rakyat merangin, Minggu (16/9/2018) dinilai telah melukai hati dan perasaan para jurnalis di Kabupaten Merangin dan Indonesia secara umum.

Betapa tidak, oknum yang memiliki akun facebook Iqbal Adek, yang diduga sengaja membuat kata kata kontroversial.

“LSM wartawan dan media-media lainnyo lah dikasih makan tainyo, sehinggo bungkam. LSM wartawan hanya mementingkan diri sendiri dan hanya mampu meresahkan rakyat kecil dgn cara membuat kegaduhan” (dirilis tanpa editing).

Tak hanya itu, masih dari akun facebook Iqbal Adek yang membalas komentar lain-nya, “Saya belum pernah kenal sama wartawan atau LSM yang tidak mau dikasih uang, mereka akan menolak jika nominalnya kecil” (juga dirilis tanpa editing).

Terkait peryataan yang sangat memukul para insan pers ini, sejumlah organisasi profesi di Merangin, seperti PWI, Forwam, IWO, JOIN, serta IJM mengecam keras status tersebut.

“Kepada akun facebook Iqbal Adek untuk segera mengklarifikasi dan meminta maaf, terkait statusnya yang sudah melukai profesi jurnalis. dan somasi terbuka ini ditunggu sampai besok, atau Senin, (17/9/2018) sampai pukul 12.00 WIB. Jika tidak mengklarifikasi persoalan ini dengan batas waktu tersebut, maka persoalan ini akan kita bawa ke rana hukum,” Tegas Nazarman yang tak lain ketua Forwam Merangin, coba mewakili pernyataan organisasi profesi lainnya yang ada di Merangin.

Hingga saat ini, berita diterbitkan belum ada klirifikasi dari Okunum yang memiliki akun Facebook Iqbal Adek.(JP-Bay)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar