Home » » PC GP Ansor Merangin Sambut Tahun Baru Islam 1440 H

PC GP Ansor Merangin Sambut Tahun Baru Islam 1440 H

Written By jambipos-online on Jumat, 14 September 2018 | 11:07

PC GP Ansor Merangin Sambut Tahun Baru Islam 1440 H
Jambipos Online, Merangin-Pada hari Kamis tanggal 13 September 2018, Pukul 19.40 Wib, bertempat di Sekretariat PC GP Ansor Merangin Jalan Amal Bakti No. 165 RT 15 RW 02 Kel Pematang Kandis telah berlangsung acara dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H, melaksanakan " Dzikir, Sholawat dan Doa Bersama " Dengan Tema : " Bermuhasabah Mari Kita Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT ".

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bangko IPTU ECHO HALASAN SITORUS,SE, Ustadz Baginda Martua Arahap, Ustadz Kasim,Ustadz Akhyarudin, Ba.Kodim 0420/ Sarko Sertu Rudi, Mantan Ketua DPD Ansor Marlios,S.Pd.Ketua Ansor Cab.Merangin Muklisin beserta anggota, Ketua PMII Cab.Merangin Ansor beserta seluruh kader dan Banser yang hadir lebih kurang 100 orang.  

Adapun susunan acara yakni 1.Pembukaan. 2.Pembacaan Ummul Qur'an oleh Ustadz Kasim dan Ustadz Akhyarudin. 3.Sambutan ketua PC GP Ansor Merangin.( Muklisin ). 4.Mouhi zatul Hasanah oleh Ustadz Baginda martua arahap. 5.Pembacaan Dos. 6.Penutup.

Dalam acara tersebut Ketua Ansor Muklisin memberikan sambutan. Ketua Ansor mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Bangko dan Ustd.Baginda Harahap dalam acara menyambut Tahun Baru Islam 1440 H.

"Dengan akan dilaksanakan nya Pileg dan Pilpres tahun 2019 tentu akan panasnya suasana politik dinegara kita ini. Maka kami dari gerakan Pemuda Ansor dan PMII untuk tidak ikut campur dalam suasana politik panas ini. Kami dari Pemuda Ansor dan pemuda PMII akan mendinginkan suasana politik yang ada di wilayah Kab.Merangin," katanya.

"Saat ini dengan adanya medsos banyak sekali hasutan ataupun berita bohong yang membuat perpecahbelahan antar suku, ras dan agama yang dilakukan oleh kalangan partai politik maupun penduduk dari masing-masing paslon," kata Muklisin. (JP-Yah)


Share this article :

Posting Komentar