Home » , » Komitmen DPP- PSI Lahirkan Semangat Baru Para Pengurus DPD PSI Jambi

Komitmen DPP- PSI Lahirkan Semangat Baru Para Pengurus DPD PSI Jambi

Written By jambipos-online on Selasa, 18 September 2018 | 17:54

(Kanan ke Kiri) Ketua DPD PSI Kota Jambi Zulfahmi, Ketua DPD PSI Bungo Budiman Fadlianto, Ketua DPD PSI Tanjabtim M Novan, Ketua DPD PSI Tebo Erwin, Caleg DPRD Provinsi Jambi PSI Dapil Kota Jambi Jon Very Bersama Petinggi DPP PSI. IST
Jambipos Online, Jambi-Ternyata "Selain Bersih-bersih DPR, DPP juga sangat komit untuk bersih-bersih organisasi". Demikian kesan positif dan kesimpulan para Ketua DPD kab /kota PSI Se Provinsi Jambi. 

Hal itu etelah melakukan konsultasi ke para petinggi partai DPP, Senin 17 September 2018. Semangat baru untuk kerja lebih all out memenangkan partai di daerah semakin tinggi. 

Komunikasi yang selama ini mampet, dijanjikan akan ditata lebih baik. Termasuk keterbukaan distribusi dana operasional partai.

Demikian Ketua DPD PSI Sarolangun. Hal yang sama juga dipertegas oleh Ketua DPD PSI Muarabungo. "Biaya kantor yang selama ini tersendat akan dipelajari, dimana macetnya," katanya.

Sementara komitmen DPP untuk menata kepengurusan yang baik dan transparan sangat didukung DPD DPD lain nya, termasuk DPD kota, DPD Muaratebo dan DPD Tanjabtim dan DPD Merangin.

"Kami Siap memenuhi target DPP PSI untuk meraih 1 kursi DPR RI dan minimal 1 kursi per Dapil di tingkat DPRD Provinsi, Kota / kabupaten," demikian komitmen para ketua DPD menyambut respons positif DPP PSI atas keluhan dan permasalahan di daerah dalam pertemuan tersebut. (JP-Rel)
Share this article :

Posting Komentar