Home » , » Kebakaran di Pamenang, Merangin

Kebakaran di Pamenang, Merangin

Written By jambipos-online on Jumat, 28 September 2018 | 20:55


Jambipos Online, Merangin-Kebakaran menimpa rumah milik Fahmiadi (54) warga Rt 21 Rw 12 Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Kamis (27/9/2018) sekira Pukul 20.30 WIB.

Kebakaran dibenarkan oleh Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon pribadinya, Kamis malam (27/9/2018). 

“Benar telah terjadi kebakaran rumah milik Fahmiadi pegawai Kantor Lurah Pamenang sekira jam 20.30 WIB,”jelas AKP Niko.

Menurut Kapolsek, api telah bisa dipadamkan dengan bantuan 2 (dua) mobil Pemadam Kebakaran dan dibantu masyarakat sekitar. 

“Untuk penyebab kebakaran dan jumlah kerugian belum diketahui karena masih dalam penyelidikan,”jelas Niko. 

Salah satu warga Kelurahan Pamenang, Feri (52) menyampaikan keawak media minta kepada Pemerintah Kabupaten Merangin dan Dinas terkait untuk menempatkan Mobil Damkar beserta personilnya diwilayah Kecamatan Pamenang untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran agar cepat melakukan pemadaman api apabila terjadi kebakaran seperti yang terjadi saat ini. 

“Sebetulnya apabila mobil Damkar cepat datang, api bisa segera dipadamkan. Namun karena mobil lokasinya di Bangko jaraknya cukup jauh dari lokasi kebakaran sehingga api cepat membesar tidak mampu lagi dipadamkan dengan alat seadanya,”ujar Feri.(JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar