Home » » Bupati Muarojambi Hj Masnah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapas Perempuan

Bupati Muarojambi Hj Masnah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapas Perempuan

Written By jambipos-online on Kamis, 27 September 2018 | 00:02

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Lapas Perempuan Klas IIB Muarojambi yang berlokasi di Km 29 Jalan Lintas Timur, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muarojambi, Rabu (26/9/2018). Foto-Foto Usman Muhammad.
Jambipos Online, Muarojambi-Pembangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Klas IIB Muarojambi yang berlokasi di Km 29 Jalan Lintas Timur, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muarojambi mulai dilaksanakan.

Hal itu ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan Lapas Perempuan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pelaksana tugas kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Jambi, kepala Lapas Klas IIA Jambi, dan undangan lainnya. 

Hj Masnah mengharapkan agar Lapas Perempuan tersebut dapat dibangun dengan sebaik mungkin.

"Kami berharap proses pembangunan Lapas ini berjalan dengan lancar tampa hambatan yang berarti. Lapas Perempuan yang dibangun tersebut nantinya diharapkan bisa menjadi tempat yang layak bagi tahanana. Namun, yang paling baik adalah jika Lapas ini tidak lagi dipenuhi oleh tahanan wanita baik tindak pidana ringan apalagi pidana berat. Karena, apabila lapas wanita tidak penuh maka kejahatan yang dilakukan wanita berkurang," katanya. (JP-Man)





Share this article :

Posting Komentar