Home » » Rifki Sumbang Emas Ke-11, Ini Komentar CdM

Rifki Sumbang Emas Ke-11, Ini Komentar CdM

Written By jambipos-online on Minggu, 26 Agustus 2018 | 16:17

Karateka Indonesia, Rifki Ardiansyah Arrosyiid, menghampiri Chef de Mission Indonesia, Syafruddin (keempat kanan), usai meraih emas dari cabang karate nomor kumite pria kelas 60 kg, di JCC, Jakarta, Minggu, 26 Agustus 2018. ( Foto: Beritasatu Photo / Adi Prasetyo )

Menurut Syafruddin emas yang diraih Rifki Ardiansyah Arrosyiid makin mendekatkan kontingen Merah Putih mewujudkan target 16 emas. Rifki merebut emas setelah mengalahkan karateka Iran, Amir Zadeh Mahdi, dengan skor 9-7.

Jambipos Online, Jakarta - Chef de Mission (CdM) Indonesia, Syafruddin, mengatakan emas yang diraih Rifki Ardiansyah Arrosyiid makin mendekatkan kontingen Merah Putih mewujudkan target 16 emas.   

Medali emas ke-11 Tim Indonesia baru saja dibukukan melalui karateka Rifki pada nomor kumite pria kelas 60 kg di JCC, Senayan Jakarta, Minggu (26/6/2018). Rifki merebut emas setelah mengalahkan karateka Iran, Amir Zadeh Mahdi, dengan skor 9-7.
Rifki Ardiansyah Arrosyiid berhasil menyabet medali emas cabang Karate untuk menambah perolehan medali emas Indonesia di Asian Games 2018.
Syafruddin, yang menyaksikan pertarungan sengit antara Rifqi dan Amir, sebelum Indonesia Raya berkumandang mengiringi prosesi pengalungan medali, langsung didatangi Sang Juara.

"Emas dari karete ini, semakin mendekatkan target perolehan emas tim Merah Putih. Ini jadi semacam zona akan kita menuju emas ke-16 kita, sebagaimana target agar bisa di 10 besar," kata Syafruddin .

Menurut Syafruddin, masih banyak potensi emas yang bisa diraih terutama hari ini dan Senin besok. "Yakin, sangat yakin kita bisa meraih target," ujarnya.

Ditanya soal potensi emas ke-12 dan seterusnya, Syafruddin langsung menyebut, "Yang dekat yah, bridge, boling, jetski, dan bulutangkis," katanya.(*)



Sumber: BeritaSatu.com
Share this article :

Posting Komentar