Home » , » Kepala MTSN Pinang Merah Bantah Ada Tindak Kekerasan Di Sekolah

Kepala MTSN Pinang Merah Bantah Ada Tindak Kekerasan Di Sekolah

Written By jambipos-online on Jumat, 10 Agustus 2018 | 07:14


Jambipos Online, Merangin-Kepala MTSN Pinang Merah Sulhan (51 th) sudah mengajar di MTS tersebut selama dua tahun belum ada laporan tentang kenakalan guru dan juga belum ada laporan siswa yang melebihi kenakalan. 

"Saya dengar ada isu miring saya merasa terkejut, karena ada guru yang mukul siswa saya tidak terima," ujar Sulhan. 

"Sekarang kalau tidak ada bukti dan saksi akan saya tuntut balik. Makanya hari ini 9/8/2018 saya kumpulkan semua guru 33 orang siswa kelas 7 dan 8 hadir kelas 9. Sebanyak 40 orang siswa supaya Jambipos bisa menenyakan kebenaranya tolong tanya bagaimana yang sebenarnya jangan ada dusta diantara kita," ujar Sulhan.

Jambipos sempat menyakan pada Ahmad Ramdan. Dia mengatakan pada hari Jum'at 3 Agustus semua kami dipangil satu persatu di kasih peringatan cuma rambut dipotong sedikit untuk memberi peringatan.

Juga Maulana menyampaikan bahwa dirinya jelas melihat kejadian tersebut. Guru sebanyak 33 orang juga kepala MTS. Yang hadir pada saat Jambipos datang ke MTSN tersebut salah seorang guru AG membantah keras kalau guru memukul siswa itu. 

Lanjutnya mengatakan Kepala MTS Pinang Merah ini sangat disiplin tidak ada kata kata terlambat. Pokoknya masuk harus tepat waktu. Masuk Pukul 7.30 WIB, pulang Pukul 14.00 WIB. "Semenjak beliau jadi kepala disini sudah banyak anak anak kami yang ber prestasi," katanya. (JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar