Jojo Bikin Histeris

Written By jambipos-online on Senin, 27 Agustus 2018 | 16:58

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. ( Foto:  Rauters)

Jambipos Online, Jakarta –Jonatan Christie luar biasa. Bermain apik melawan tunggal Jepang, Kenta Nishimoto, Jojo, panggilan akrabnya, membuat Istora Senayan bergemuruh. Apalagi ketika pemain yang pada 15 September nanti genap berusia 21 tahun itu membuka bajunya seusai mengalahkan Kenta. Seluruh Istora, khususnya penonton perempuan, menjerit histeris.

Siang ini, Senin (28/7/2018), Jojo tampil memukau. Menang di gim pertama 21-15, Jojo harus mengakui keunggulan Kenta di gim kedua. Jojo kalah 15-21.

Pertarungan ketat terjadi di gim ketiga yang menjadi penentuan. Susul menyusul angka terjadi sejak awal laga. Berkali-kali Jojo dan Kenta menyamakan kedudukan.

Pemandangan menarik terjadi saat skor 19-19. Setelah bermain reli panjang, Jojo meminta izin kepada wasit agar lapangannya dilap. Permintaan Jojo ditolak. Bukannya melanjutkan pertandingan, Jojo malah mengambil handuk dan mengelap lapangannya yang basah oleh keringat. Wasit pun mengeluarkan kartu kuning untuk pebulutangkis kelahiran Jakarta itu.


Dua poin berikutnya langsung diambil Jojo. Dia mengakhiri perlawanan Kenta dengan skor 21-19. Jojo masuk final!

Saat ke pinggir lapangan untuk menemui pelatihnya, Jojo langsung membuka baju dan berteriak kegirangan. Penonton yang melihat tubuh atletis Jojo, bak Cristiano Ronaldo, langsung menjerit histeris.

Jojo tidak langsung memakai baju saat menyalami Kenta dan wasit. Dia juga melemparkan bajunya yang penuh keringat ke arah penonton.

Adegan Jojo mengepel sendiri lapangannya dan membuka baju banyak diunggah warganet di media sosial. “Bener2 ya si Jojo ini. Dia menang selebrasinya buka baju. Untung jago, untung cakep. Dimaafin Jo dimaafin! Selamat Joooo. Jojo bisa,” ujar @mutiaraps271.

“Point sudah segitu kelakuan begini siapa yang ga deg degan... Untung menang Ya Allah... Jojo Bisa,” tulis @EkaRachma09 sambil mengunggah foto Jojo sedang mengepel.

“Jojo menang ku teriak.. Jojo buka baju teriakku makin kenceng. Ya Allah dosa deh aq (JOJO BISA,” tulis @ichanyaa.(*)

Sumber: BeritaSatu.com
Share this article :

Posting Komentar