Home » » Indonesia Tambah Dua Emas dari Panjat Tebing

Indonesia Tambah Dua Emas dari Panjat Tebing

Written By jambipos-online on Selasa, 28 Agustus 2018 | 08:29

Dari kiri: Puji Lestari, Sallsabillah Rabiah, dan Aries Susanti Rahayu (Cahya/Tim CdM).

Tim estafet panjat tebing putra Indonesia meraih medali emas dan perak setelah terjadi all-Indonesian final di Jakabaring Sports City, Palembang, 27 Agustus 2018. ( Foto: Tim CdM / Cahya )
Tim putra meraih emas dan perak sekaligus setelah terjadi all-Indonesian finals.

Jambipos Online, Palembang - Trio pemanjat putri Indonesia meraih medali emas dalam cabang olahraga panjat tebing nomor kecepatan estafet (speed relay) mengalahkan tim Tiongkok di Jakabaring Sports City, Palembang, Senin (27/8/2018).

Di nomor yang sama, hanya beberapa menit kemudian, tim putra meraih emas dan perak sekaligus setelah terjadi all-Indonesian finals antara tim Indonesia 1 dan Indonesia 2.

Tim putri Indonesia beranggotakan Aries Susanti Rahayu, Puji Lestari, dan Sallsabillah Rabiah, mencatat waktu 25,45 detik untuk mengalahkan tim Tiongkok 1. Perunggu diraih oleh tim Tiongkok 2.

Di bagian putra, tim Indonesia 1 yang lebih diunggulkan -- Aspar Jaelolo, Sabri, Pangeran Septo Wibowo Siburian, dan Muhammad Fajri Alfian -- dikalahkan oleh tim Indonesia 2 yang beranggotakan Muhammad Hinayah, Rindi Sufriyanto, Veddriq Leonardo , dan Abu Dzar Yulianto. Perunggu juga direbut tim Tiongkok. Hinayah cs mencatat waktu 18,68 detik di final.(*)


Sumber: BeritaSatu.com 

Share this article :

Posting Komentar