Home » , » Korban Perampokan Toko Emas di Merangin Alami Kerugian Rp 1,5 Miliar

Korban Perampokan Toko Emas di Merangin Alami Kerugian Rp 1,5 Miliar

Written By jambipos-online on Selasa, 17 Juli 2018 | 16:40

Warga berkumpul di depan Toko Emas Handiko usai peristiwa perampokan, Senin (16/7/2018). Foto metrojambi.com
Jambipos Online, Merangin-Aparat kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap kawanan perampok yang Senin (16/7/2018) beraksi di Toko Emas Handiko, di Pasar Muara Delang Hitam Ulu, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama, melaluio Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqin, mengatakan sejauh ini identitas pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang belum diketahui. Namun demikian, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi, Sandi mengatakan pihaknya sudah mendapatkan gambaran mengenai ciri-ciri pelaku.

Semantara itu, dari hasil pemeriksaan diketahui jika kerugian yang dialami korban bukan 2 kg emas, namun mencapai lebih kurang 3 kg emas. Selain itu, kata Sandi, korban juga membawa kabur uang milik korban yang ada di laci toko.

“Kerugian korban berupa uang tunai Rp 100 juta dan emas lebih kurang 3 kg. Kalau diuangkan sekitar Rp 1,5 miliar,” ujar Sandi, Selasa (17/7/2018).

Kasus perampokan ini juga mendapat perhatian serius dari Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. Ia bahkan telah mengirimkan tim unuk membantu Polres Merangin dalam mengungkap kasus ini.

“Hari ini sudah saya kirim tim dari Polda Jambi, gabungan dari Intelijen, Reskrimum, dan beberapa satuan lainnya, untuk membantu Polres Merangun mengungkap kasus ini,” kata Muchlis saat dikonfirmasi di Mapolda Jambi.(JP)

Sumber: Metrojambi.com
Share this article :

Posting Komentar