Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kesan ZOHRI Bertemu Presiden RI JOKO WIDODO

Kesan ZOHRI Bertemu Presiden RI JOKO WIDODO.FBVideo KLIK FB Tribunnews
Jambipos Online, Jakarta-Atlet lari juara dunia U-20 Lalu Muhammad Zohri diterima Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Jokowi mengajak Zohri jalan kaki berkeliling halaman Istana Bogor.

Zohri diterima Jokowi di Ruang Teratai Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018) pukul 14.00 WIB. Zohri tampak mengenakan seragam atlet, yakni jaket dan celana training lengkap dengan medali emas yang dia raih yang dikalungkan di lehernya. Sedangkan Jokowi mengenakan jaket Asian Games berwarna hitam.

Setelah bersalaman, Jokowi kemudian mengajak Zohri melihat-lihat halaman belakang Istana Bogor. Dari halaman depan, Jokowi mengajak Zohri menaiki boogey car. Jokowi langsung yang menyetir.

Tiba di halaman belakang, keduanya turun dari boogey car dan berjalan kaki melihat halaman belakang Istana Bogor yang berbatasan langsung dengan Kebun Raya Bogor.

Di halaman itu, ada dua ekor kuda jenis Sandalwood, yang talinya ditambatkan di bawah pohon rindang. Terlihat Jokowi menunjuk ke arah kuda tersebut sambil berbincang dengan Zohri. Untuk diketahui, dua ekor kuda tersebut merupakan pemberian warga Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk Jokowi, yang kemudian dilaporkan Jokowi ke KPK. Kuda tersebut kini berstatus titipan KPK di Istana Bogor.

Ada sekitar lima menit Jokowi dan Zohri berjalan kaki berdua hingga perbatasan Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Keduanya tampak intim berbincang.

"Saya berkesan diajak berkeliling di Istana. Luar biasa sekali. Diajak ngobrol-ngobrol, ini ada kuda, kambing, ikan," kata Zohri tersenyum.(JP-Net)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar