Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gagal di Rusia, Ini Curhat Memilukan Neymar di Instagram

Neymar (Brasil). ( Foto: ist )

Kekalahan 1-2 dari Belgia di babak perempat final diakui Neymar begitu memukulnya. Curahan hati ini diungkapkan Neymar lewat akun instagram-nya.

Jambipos Online, Brasilia - Bintang Brasil Neymar tersingkirnya Tim Samba di perempat final Piala Dunia 2018 menjadi momen paling menyedihkan dalam kariernya. Kekalahan 1-2 dari Belgia di babak perempat final diakui Neymar begitu memukulnya.

Bahkan kegagalan itu membuat gairah pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu untuk bermain sepakbola menjadi menurun. Curahan hati ini diungkapkan Neymar lewat akun instagram-nya.

"Saya dapat mengatakan ini adalah saat paling menyedihkan dalam karier saya," Neymar menulis di halaman Instagram-nya.

"Rasa sakitnya sangat hebat karena kami tahu kami bisa sampai di sana. Kami tahu kami memiliki kondisi untuk melangkah lebih jauh dan membuat sejarah. Sulit untuk mencari kekuatan untuk ingin bermain sepakbola lagi, tapi saya yakin Tuhan akan memberi saya kekuatan yang cukup untuk menghadapi apapun."

"Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada Tuhan, bahkan dalam kekalahan, karena saya tahu bahwa jalan Anda jauh lebih baik daripada saya. Sangat senang menjadi bagian dari tim ini, saya bangga dengan semuanya."

Neymar mencetak gol internasional ke-56 dan ke-57 selama turnamen di Rusia.(JP)

Sumber: Sportsmole

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar