Home » , , » Fachrori Tinjau Lokasi Gelaran MTQ di Batanghari

Fachrori Tinjau Lokasi Gelaran MTQ di Batanghari

Written By jambipos-online on Senin, 16 Juli 2018 | 11:04

Fachori :Jadikan Tempat ini Pusat Kegiatan Islami
Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum meninjau lokasi gelaran pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi, Sabtu (14/6/2018) yaitu bumi arena MTQ Fastabiqul Khairat  yang terletak di jalan Pramuka Cendikia, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari. Plt melakukan kunjungan ke Kantor Pengadilan Agama Muarobulian Kelas I B di Jalan Gajah Mada dan diberikan kehormatan melakukan penanaman pohon lengkeng. Humas

Jambipos Online, Batanghari-Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum meninjau lokasi gelaran pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi, Sabtu (14/6/2018) yaitu bumi arena MTQ Fastabiqul Khairat  yang terletak di jalan Pramuka Cendikia, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari. Kegiatan MTQ akan dilaksanakan pada 19 Juli 2018 mendatang.Turut mendampingi Plt.Bupati Batanghari Syahirsah.

Lokasi yang telah dibangun sejak 2008 yang lalu terus berbenah dan dipersiapkan,melihat hal ini Plt memberikan apresiasi dan berharap tempat ini dijadikan pusat kegiatan Islami.

"Saya melihat bangunan yang sudah berusia 10 tahun ini masih sangat baik,dan kalau bisa tempat ini dijadikan sepertI Islamic Center," Fachrori Umar.

Plt juga menilai bahwa persiapan yang dilakukan oleh pemerintah sudah sangat baik dan optimis penyelenggaraan MTQ akan berjalan dengan baik.

"Dari yang saya lihat persiapan secara fisik sudah baik,dan tadi  kita juga melihat anak anak berlatih sudah sangat baik,dan Insya Allah akan berjalan dengan baik,lebih baik dari sebelumnya"ujarnya.

Sementara itu Bupati Batanghari menyatakan bahwa persiapan sudah mencapai 80 persen.

"Persiapan sudah mencapai 80 persen dan bisa dilihat semua sudah dipersIapkan,dan memang kami ke depannya akan menjadikan    tempat ini sebagai pusat kegiatan keagamaan yaitu Islamic Center," ujar Syahirsah.

Usai meninjau lokasi. MTQ Plt melakukan kunjungan ke Kantor Pengadilan Agama Muarobulian Kelas I B di Jalan Gajah Mada dan diberikan kehormatan melakukan penanaman pohon lengkeng. (JP-Hms-Maria/Lee) 

Share this article :

Posting Komentar