Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sekda Tinjau Pemungutan Suara Pilkada Kerinci

Harap Hasil Pilkada Bawa Angin Segar bagi Pembangunan Kerinci
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si bersama Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Muchlis AS, Sekda Kabupaten Kerinci, perwakilan dari KPU Provinsi Jambi dan Bawaslu Provinsi Jambi, serta Kabinda Provinsi Jambi meninjau pemungutan suara Pemilihann Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2018 – 2023, Rabu (27/6/2018).Humas
Jambipos Online, Kerinci-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si bersama Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Muchlis AS, Sekda Kabupaten Kerinci, perwakilan dari KPU Provinsi Jambi dan Bawaslu Provinsi Jambi, serta Kabinda Provinsi Jambi meninjau pemungutan suara Pemilihann Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2018 – 2023, Rabu (27/6/2018).

Beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yag ditinjau adalah: 1.TPS 01 Desa Koto Beringin Kecamatan Siulak, 2.TPS 01 Desa Mukai Mudik Kecamatan Siulak Mukai, 3.TPS 01 dan TPS 02 Desa Hamparan Pugu Kecamatan Air Hangat Barat, 4.TPS 01, TPS 02, TPS 03, dan TPS 04 Desa Sawahan Jaya Kecamatan Air Hangat, 5.TPS 01, TPS 02, Desa Semumu Kecamatan Depati Tujuh, dan 6.TPS 01 Desa Koto Tuo Ujung Pasir Kecamatan Danau Kerinci.

Selain meninjau beberapa TPS, Sekda, Kapolda, Sekda Kabupaten Kerinci dan tim juga meninjau Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kerinci dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci.

Sekda dan rombongan berincang-bincang singkat dengan para petugas di TPS. Di TPS-TPS yang ditinjau, telihat kegiatan pemungutan suara berlangsung dengan lancar dan aman. Sekda berpesan agar seluruh petugas menjalankan tugasnya sebaik-baiknya, sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Sekda mengapresiasi antuasiasme masyarakat yang datang ke TPS untuk menyalurkan haknya untuk memilih pasangan bupati dan wakil bupati sesuai dengan nurani dan keinginan masing-masing, serta untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kekondusifan ditengah masyarakat Kabupaten Kerinci.

Selanjutnya, Sekda mengucapkan terimakasih kepada kepolisian, yakni Kapolda Jambi dan seluruh jajaran dan TNI, yang telah berperan mengamankan pelaksanaan Pilkada di Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Kerinci. Sekda mengatakan kesiagaan TNI dan Polri dalam pengamanan sangat berkontribusi dalam menciptakan suasana yang kondusif terhadap pelaksanaan Pilkada dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sekda berharap agar hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci memberikan angin segar dalam pembangunan Kerinci, untuk meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah Kabupaten Kerinci, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci

“Alhamdulillah, kami bersama Kapolda, Sekda Kabupaten Kerinci, KPU, Bawaslu, dan Kabinda dari pagi tadi telah meninjau pelaksanaan pemungutan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan dari pantauan kita, secara kasat mata terlihat tidak terjadi ketegangan. Mudah-mudahan dengan situasi yang seperti ini menunjukkan bahwa Pilkada di Kerinci adalah Pilkada yang aman, tertib, dan kita harapkan nanti hasilnya bisa membawa angin segar bagi pembangunan Kabupaten Kerinci,” ujar Sekda.(JP-Hms-Mustar Hutapea/Lee)












Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar