Home » , » Pilkada Kota Jambi, H Fachrori Umar Mencoblos di TPS Belakang Rumah Dinas

Pilkada Kota Jambi, H Fachrori Umar Mencoblos di TPS Belakang Rumah Dinas

Written By jambipos-online on Selasa, 26 Juni 2018 | 20:46

AYO KE TPS, RABU 27 JUNI 2018.
Jambipos Online, Jambi-Pelaksana Tugas Gubernur Jambi H Fachrori Umar akan melakukan pencoblosan Pilkada Kota Jambi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) belakang rumah dinas di Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (27/6/2018) Pukul 08.00 WIB. Usai mencoblos, H Fachrori Umar dan rombongan melakukan peninjauan di Kecamatan Danau Teluk, Kecamatan Pasir Panjang TPS 02.

Kemudian peninjauan proses pencoblosan Pilkada Kota Jambi di Kecamatan Pelayangan, Kecamatan Jambi Timur, Kecamatan Pall Merah, Kecamatan Jambi Selatan dan Kecamatan Kotabaru. Selanjutnya istirahat makan siang warung nasi ubet di depan Basarnas dan meninjau KPU Kota Jambi.

Pilkada Kota Jambi mengusung dua pasangan calon (Paslon) yakni Paslon Nomor Urut 1 H Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dan H Syarif Fasha-dr Maulana. 

Komisioner KPU Kota Jambi, Arif Lesmana Yoga mengatakan keempat calon peserta di Pilkada Kota Jambi masuk dalam DPT di Kota Jambi. Paslon nomor urut 1 Abdullah Sani akan melakukan pencoblosan di TPS 11, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pall Merah, sedangkan wakilnya Kemas Alfarizi di TPS 11, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru.

Kemudian calon Walikota Jambi nomor urut 2 H Syarif Fasha akan melakukan pencoblosan di TPS 7, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin. Selanjutnya wakilnya dr Maulana akan melakukan pencoblosan di TPS 1 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, Wein Arifin menjelaskan, warga Kota Jambi yang akan menggunakan hak suara mencapai 438.977 pemilih sudah termasuk 26.235 pemilih pemula, dan melakukan pencoblosan di 1097 TPS yang tersebar di Kota Jambi. (JP-Lee) 

Share this article :

Posting Komentar