Home » , » Isi Liburan, Presiden JokowI Ajak Cucu Bermain di Mal

Isi Liburan, Presiden JokowI Ajak Cucu Bermain di Mal

Written By jambipos-online on Senin, 18 Juni 2018 | 14:27

Presiden Joko Widodo saat menggendong sang cucu Jan Ethes Srinarendra. ( Foto: ist )

Presiden Jokowi bersama keluarga mendatangi salah satu mal di Kota Bogor, Senin (18/6/2018). Presiden dengan sabar terlihat melayani satu per satu pengunjung yang ingin menyapanya.

Jambipos Online, Bogor- Mengisi masa libur Lebaran, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarga mendatangi salah satu mal di Kota Bogor, Senin (18/6/2018). Menggendong Jan Ethes Srinarendra, Jokowi nampak semringah bermain bersama cucu pertamanya.

Presiden Jokowi berangkat ke mal yang berada di Jalan Abdullah bin Nuh, sekitar pukul 11.00 WIB, bersama orang tua Ethes, Gibran Rakabumi dan Selvi Ananda.

Pantauan Beritasatu.com, terlihat Presiden mengenakan kemeja putih dan bercelana panjang hitam. Sedangkan Ethes mengenakan kemeja corak kotak dan celana panjang cokelat, serasi dengan tas sekolah berwarna merah.

Tiba di mal, sejak turun dari kendaraan, Ethes tidak lepas dari gendongan presiden. Ratusan pengunjung mal pun, berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan presiden dengan cucunya. Presiden dengan sabar terlihat melayani satu per satu pengunjung yang ingin menyapanya.

Presiden pun membawa cucunya, ke arena bermain kereta, selanjutnya keduanya nampak asik dengan permainan memancing. Presiden Jokowi nampak sumeringah bermain bersama cucunya pada masa liburan Lebaran di Bogor.

Sebelumnya, tepat hari raya Idul Fitri 1439 Hidriah, Jumat lalu, presiden melakukan halalbihalal atau open house di Istana Kepresidenan Bogor dengan 3.000 masyarakat, mulai dari tukang becak hingga warga sekitar Kota Bogor.(JP)



Sumber: BeritaSatu.com
Share this article :

Posting Komentar