Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin H Al Haris Hadiri Pelantikan Tiga Pejabat di Jajaran Kejari Merangin

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Kajari Haryono memberi ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan terimakasih atas pengabdian yang dilakukan kepada pejabat di jajaran Kejari Merangin yang beru di lantik.
Jambipos Online, Merangin-Rotasi jabatan merupakan proses jenjang karier, bagi Jaksa atau Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris pada acara pelantikan tiga pejabat di jajaran Kejari Merangin, Jumat (29/6/2018).

Untuk itu rotasi dan mutasi jabatan itu, merupakan sesuatu hal yang biasa dalam Kejaksaan Negeri dan ASN. Dimanapun bertugas adalah sebuah pengabdian yang sangat mulia.

Pada rotasi tersebut tegas bupati, ada yang sifatnya promosi jabatan dan ada pula yang sifatnya memantapkan karier, sehingga akan lebih matang dalam berkarier di Kejaksaan Negeri.

"Selamat datang dan bertugas bagi pejabat yang baru saja dilantik dan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya di Merangin selama ini,’’ujar Bupati.

Bupati berharap kepada pejabat di jajaran Kejari Merangin yang baru dilantik, mampu memiliki hasil kerja yang lebih baik lagi. Bagi pejabat yang pindah tugas, bupati berharap bisa berprestasi lebih tinggi lagi di tempat tugas yang baru.

Para pejabat yang dilantik itu, Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Merangin Dizky Liando menggantikan Heru Duwi Admojo, Kepala Seksi Intelijen Kejari Merangin Pamela Eric Silvandro menggantikan Adya Rakatama.

Selain itu, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Merangin Laofika Nanta menggantikan Teddy Hartawan serta Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Kejari Merangin Muhammad Lutfi. (JP-Yah) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar