Home » » Puluhan Warga Desa Kapuk Merangin Menahan Alat Excavator Lewat Jalan Usaha Tani

Puluhan Warga Desa Kapuk Merangin Menahan Alat Excavator Lewat Jalan Usaha Tani

Written By jambipos-online on Rabu, 09 Mei 2018 | 11:30


Puluhan Warga Desa Kapuk Merangin Menahan Alat Excavator Lewat Jalan Usaha Tani
Jambipos Online, Jambi-Warga Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin di bohongi oleh salah satu pengawal alat berat yang membawa alat berat jenis excavaror menuju ke arah Kecamatan Muarasiau, Merangin. Lebih heboh lagi mobil tronton yang membawa alat berat itu memakai Armada PU Nopol BH 8016 MZ.

Doni mewakili warga Desa Kapuk mengatakan pada Jambipos Online mereka merasa dikelabui oleh pengurus. Alat tersebut adalah alat tangkapan dan ado jugo yang mengatakan bahwa alat ini untuk pekerjaan tanah longsor di Muaro Siau.

"Akhirnya kami bingung dan mencari keterangan yang sebenarnya. Ternyata alat tersebut punya (IIN) Kades Muaro Kibul. Akhirnya kami langsung menuju kesana, ternyata alat tersebut melewati jalan swadaya masyarakat. Akhirnya warga kami mengamuk dan menurunkan alat berat  excavator  jenis Hitaci," katanya.
Syarial Driever Armada Dinas Pekerjaan Umum mengakuai pada Jambipos Online, bahwa dia tidak tau apa-apa dan juga dirinya merasa ditipu. Sedangkan surat perintah tersebut menjemput excavator di Pulau Terbakar ternyato alat itu berado di Muaro Kibul Kecamatan Tabir Barat.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu, menyampaikam pada  Jambipos Online, mereka tidak menahan alat itu dengan alasan mereka hanya merasa kesal, sebagai masyarakat di bodoh bodohi. Mereka meminta akses jalan tersebut untuk di perbaiki itu saja. (JP-Bay)
Share this article :

Posting Komentar