Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Resmi Mengaspal, All New C-HR Dihargai Hampir Setengah Miliar

All New Toyota C-HR. ( Foto: BeritaSatu Photo / Herman )
All New Toyota C-HR dibanderol seharga Rp 488.500.000 On the Road Jakarta. All New Toyota C-HR yang memiliki desain perpaduan antara Coupe dan SUV. 

Jambipos Online, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk terbarunya, kali ini All New Toyota C-HR yang memiliki desain perpaduan antara Coupe dan SUV. Bentuk konsepnya pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Paris Motor Show 2014, kemudian diboyong oleh TAM ke Indonesia pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.


“All New C-HR kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern, dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata, di peluncuran All New C-HR, di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Product Genera Manager TAM, Bansar Maduma menyampaikan, All New C-HR merupakan perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. Kendaraan ini didukung mesin berkapasitas 1.8 L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i.

"All New C-HR memiliki desain yang unik, serta memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Kendaraan ini cocok untuk orang-orang yang lebih senang menyetir sendiri dan ingin tampil beda," ujar Bansar Maduma.

All New C-HR tersedia dalam dua pilihan, yakni single tone atau satu warna yang dibanderol seharga Rp 488.500.000 On the Road (OTR) Jakarta, serta Dual Tone atau dua warna yang dihargai Rp 490.000.000 OTR Jakarta.(JP)



Sumber: BeritaSatu.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar