Home » , , » Siswa SD di Sungai Duren Tewas Ditabrak Angkutan Batu Bara

Siswa SD di Sungai Duren Tewas Ditabrak Angkutan Batu Bara

Written By jambipos-online on Kamis, 22 Maret 2018 | 16:57

 Dua buah photo korban itu dibagikan di linimasa social media milik Mufadhal Habibi. 

Jambipos Online, Muarojambi-Seorang Siswa SD yang belum diketahui identitasnya, tewas mengenaskan setelah ditabrak angkutan batubara di depan Puskemas Perawatan Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Kamis (22/3/2018) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Dua buah photo korban itu dibagikan di linimasa social media milik Mufadhal Habibi. Informasi yang diperoleh, bocah SD tewas karena mengalami luka serius di bagian kepala. Salah satu warga di sekitar kejadian mengatakan anak itu tidak sedang menyebrang. Namun dikira ada truk batu bara rem blong sehingga menabrak anak ini.

Kejadiannya anak sedang berdiri depan Puskesmas Perawatan Sungai Duren. "Infonya anak RT 5, Sungai Duren," katanya. Tidak lama setelah kejadian, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Raden Mattaher Kota Jambi.
Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP A Aziz. Dia mengatakan anggotanya sudah turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan. “Iya, kejadiannya memang ada. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," ujarnya.

Namun Aziz mengaku belum mendapat laporan mengenai identitas korban maupun sopir angkutan batubara tersebut. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan.

Astagffirullah. Cobo cek katonyo mobil truk batu bara yang numbur. Kalau memang iyo mobil truk batu bara yang numbur mohon kepada pak gubernur Jambi carikan solusi terbaik agar truck baro diatur jamnyo atau dalihkan lewat jalur sungai pakai kapal bae supayo dak ado korban selanjutnya,” tulis Kms Adri Febriandi sembari membagikan kiriman Mufadhal Habibi ke grup: ZUMI ZOLA GUBERNUR JAMBI. (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar