Home » , » Massa Syukur Dukung Paslon Nalim-Khafid

Massa Syukur Dukung Paslon Nalim-Khafid

Written By jambipos-online on Senin, 05 Maret 2018 | 16:18

Syukur, SH.MM 
Jambipos Online, Merangin-Pasangan calon kuat Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nalim-Khafid mendapat dukungan dari Suara Rakyat milik Syukur, SH.MM dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Pengukuhan tim relawan Suara Rakyat (SR) untuk kemenangan Nalim-Khafid, Sabtu (3/3/2018) digelar di Desa Tanjung Lamin, Kecamatan Pamenang Barat.

Syukur secara resmi menyerahkan Kordinator kecamatan (Korcam) dan Kordinator desa (Kordes) yang hadir dengan jumlah mencapai seribu orang. Sementara menurut Syukur, sejatinya anggota Suara Rakyat yang militan mencapai lebih dari tiga ribu orang, tersebar di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

Dalam sambutannya Syukur, SH.MH mengatakan, dukungan kepada paslon Nalim-Khafid bukan mengharapkan sesuatu apalagi dalam bentuk materi, akan tetapi semata-mata agar Merangin lebih baik lima tahun kedepan. 

“Dukungan kepada Nalim-Khafid bukan karena uang, karena saya meyakini bahwa pasangan ini akan mampu membawa Merangin lebih baik” kata Syukur yang juga anggota Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) RI.

Sementara itu, dalam sambutannya Dr. Nalim, SH.MM mengucapkan terimakasih atas dukungan nyata dari Suara Rakyat, sedangkan Drs. Khafid Moein, MM mengajak Suara Rakyat untuk berpolitik secara santun. “ Mari kita berpolitik secara santun dengan tidak saling menghujat calon lainnya, “ kata Khafidh.

Penasehat Tim Relawan Drs. Sudirman, MPd mengakui kalau dukungan Suara Rakyat sangat solid. Terkait persoalaan ekonomi di Merangin, Sudirman mengatakan saat ini diperkirakan ada sekitar 28 ribu orang miskin. Ini lebih dikarekan harga jual karet dan sawit anjlok dipasaran. 

“Kita berharap nantinya pak Nalim dan pak Khafid dapat memperbaiki keadaan ini, “ kata Sudirman yang juga anggota DPRD Merangin.

Kegiatan di Desa Tanjung Lamin cukup meriah, dihadiri partai pengusung dan pendukung serta mendengarkan Tauziah Abu bakar Badrius dari Jakarta. (JP-Yah)






Share this article :

Posting Komentar