Home » , » Kukuhkan Tim, Nalim-Khafid Disambut Antusias Masyarakat

Kukuhkan Tim, Nalim-Khafid Disambut Antusias Masyarakat

Written By jambipos-online on Senin, 12 Maret 2018 | 14:06

Para Tim Pemenangan Nalim-Khafid memadati Desa Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin Jum'at (9/3/2018). Tidak hanya tim, para simpatisan Nalim-Khafid juga memadati lokasi pelantikan.
Jambipos Online, Merangin-Para Tim Pemenangan Nalim-Khafid memadati Desa Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin Jum'at (9/3/2018). Tidak hanya tim, para simpatisan Nalim-Khafid juga memadati lokasi pelantikan.

Meski dibawah guyuran hujan, para simpatisan dan tim tak bergeser dari lokasi kegiatan. Kedatangan Nalim-Khafid disambut dengan tarian si kapur sirih.

Disini Nalim-Khafid mengukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Pulau Aro didampingi oleh pengurus partai pengusung. Bahkan gema dukungan dan ikrar perjuangan memenangkan Nalim-Khafid terus menggema. Sejumlah tokoh masyarakatpun bergantian mengobarkan semangat perjuangan kepada masyarakat untuk memenangkan Nalim-Khafid. 

Hasan Ali,  Tomas Pulau Aro menyampaikan selaku orang tua di wilayah Tabir Ulu, ia sudah banyak berjumpa dengan masyarakat dan pemimpin Merangin. Dan saat ini atau yang ketiga Nalim bersama Khafid diyakininya akan menang di Pilkada Merangin.

“Kalau Ibu makan pindang, jangan lupo ubi tembako, kalau Tabir nak menang cukup di nomor tigo," ungkapnya. 

Sementara itu,  Nalim didampingi Khafid menyampaikan dukungan dari masyarakat sudah masuk dari segala penjuru. Baik dari ninik mamak, tuan guru,  tokoh masyarakat serta Ormas dan Organisasi Pemuda. Ini sebut Nalim menjadi kekuatan baginya untuk mewujudkan amanah masyarakat Merangin. 
Kukuhkan Tim, Nalim-Khafid Disambut Antusias Masyarakat
“Ini untuk Merangin lebih baik, kita akan berbuat maksimal. Infrastruktur jalan dari seling sampai ke Ngaol jadi prioritas. Dulu aspal baru sampai Muara Kibul, kedepan kita hitamkan sampai ke mudik," papar Nalim disambut antusias warga. 

Tidak itu saja,  Nalim juga mengobarkan semangat perjuangan serta beberapa program menyentuh masyarakat langsung jika nantinya diamanahkan masyarakat memimpin Merangin. Dan, ia menyebutkan jika pemekaran Tabir merupakan hal wajib yang harus direalisasikan.

“Sekarang belum bisa karena moratorium Presiden. Jangan mau dibohongi dengan isu yang membuat terbuai. Pemekaran Tabir akan dan harus kita realisasikan. Saya maju di Pilkada karena hidayah dari Allah. Mari kita bersama seiring sejalan untuk menjadikan masyarakat dan Kabupaten Merangin ini Lebih Baik,” kata Nalim yang disambut tepuk tangan dan yel yel dukungan kemenangan untuk Nalim-Khafid.(JP-Yah)





Share this article :

Posting Komentar